Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 20 Des 2019 13:26 WIB

TRAVEL NEWS

Hai Warga Bintaro dan Tangsel, Sudah Siap Main Salju?

Putu Intan
detikTravel
Grand Opening Transpark Mall Bintaro yang punya Trans Snow World, pusat rekreasi bermain salju. (Foto: Putu Intan Raka Cinti/detikcom)
Tangerang Selatan - Transpark Mall Bintaro resmi dibuka dan menawarkan beragam hal sebagai sebuah destinasi. Salah satunya adalah keseruan bermain salju di Trans Snow World Bintaro.

Transpark Mall Bintaro yang berada di Tangerang Selatan resmi beroperasi pada hari Jumat (20/12/2019). Grand opening diawali dengan rangkaian seremoni yang dihadiri Chairman CT Corpora Chairul Tanjung, Direktur Utama PT Trans Property Wibowo Iman, dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie.

Dalam grand opening Transpark Mall Bintaro, Wibowo Iman menjelaskan tempat itu akan menjadi sarana aktivitas yang terintegrasi mulai dari berbisnis, berbelanja, mencari hiburan, hingga wisata kuliner. Kehadirannya juga diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Bintaro dan Tangerang Selatan (Tangsel).

"Kami berharap (Transpark Mall Bintaro) akan menjadi destinasi dan nilai tambah bagi lingkungan Bintaro," katanya.
Transpark Mall Bintaro Resmi DibukaGrand Opening Transpark Mall Bintaro. (Foto: Putu Intan Raka Cinti/detikcom)

Sementara itu Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menyambut baik berdirinya mal tersebut, mengingat daya beli masyarakat Tangsel yang tinggi mencapai Rp 15 juta per kapita.

"Terima kasih kepada Pak Chairil Tanjung beserta jajaran CT Corp yang telah memberikan kepercayaan kepada lingkungan pemerintah kita, Tangerang Selatan dengan mendirikan pusat kegiatan ekonomi masyakarat," ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan Benyamin Davnie. Setelah itu, Chairul Tanjung bersama tamu undangan meninjau secara langsung Transpark Mall Bintaro.

Transpark Mall Bintaro merupakan pusat belanja sekaligus tempat hiburan lengkap dan menyediakan berbagai kebutuhan gaya hidup mulai dari fashion, merchandise, lifestyle, gadget, home & living, supermarket groceries, fruit & fresh market, sport, kafe, restoran, bistro, hingga kuliner.

Selain itu, di dalam mal yang didesain dengan tema Jepang ini juga ada Trans Snow World Bintaro, taman rekreasi indoor bertema musim dingin di Jepang. Di sini, pengunjung bisa seru-seruan bermain dengan salju. Trans Snow World di Bintaro sendiri akan dibuka untuk umum pada Sabtu (21/12) besok.

Dengan kata lain, warga Bintaro dan sekitarnya kini memiliki sebuah destinasi lengkap dalam Transpark Mall Bintaro. Selain aktivitas bisnis, pengunjung Transpark Mall Bintaro juga bisa datang untuk wisata belanja dan wisata kuliner sembari menikmati suasana bermain salju ala di Negeri Sakura!



Simak Video "Salju Turun di Trans Snow World Bintaro Mulai Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA