Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 22 Des 2019 06:20 WIB

TRAVEL NEWS

Ngaku Lupa, Pria Bawa Senjata Api ke Taman Rekreasi

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Disney World (iStock)
Orlando - Seorang pengunjung taman rekreasi berurusan dengan polisi usai masuk ke Disney World dengan membawa senjata api. Sudah begitu ia rupanya tak punya izin pula.

Pengunjung taman rekreasi itu bernama Nathan Polit. Ia datang dari Pantai Boynton, Florida untuk bermain di taman rekreasi Walt Disney World di Orlando, Florida.


Pada awalnya ia sepertinya masih bisa masuk ke taman rekreasi tersebut. Nathan baru bermasalah saat akan masuk ke Animal Kingdom karena ketahuan membawa pistol dalam tas.

Pria Ini Mengaku Tak Sengaja Bawa Senjata Api ke Disney WorldFoto: Orange County Sheriff's Office

Nathan tak ayal harus berurusan dengan polisi. Dari keterangan Lembaga Penegak Hukum Kota Orange County, Nathan mengaku lupa pistolnya terbawa di tas setelah memindahkannya dari mobil di malam hari sebelum ke Disney World.
Kenapa Nathan sempat bisa lolos dari gerbang utama Disney World dengan membawa pistol? Petugas mengungkap, Nathan masuk dengan melewati jalur tanpa tas saat pengecekan.


Aparat meyakini Nathan tak berniat membawa senjata api ke taman rekreasi. Apalagi, setelah ditelusuri lebih lanjut, pria ini ternyata juga tidak punya izin atas kepemilikan senjata api. Hal ini jadi ketahuan gara-gara ia membawa pistol ke Disney World.



Simak Video "Kepala SMKN Bawa Senpi di Diskusi Sengketa Lahan, Polisi Turun Tangan"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA