Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 14 Jan 2020 07:45 WIB

TRAVEL NEWS

Gara-gara Celana Dalam, Satu Keluarga Turis Mandi Air Kencing

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: Ilustrasi kapal ferry (Dikhy Sasra/detikcom)
Wellington - Apes betul nasib keluarga turis ini. Mereka terpaksa mandi air kencing. Gara-garanya, toilet di kapal yang mereka naiki mampet akibat tersumbat celana dalam!

Mau liburan malah ketimpa sial. Mungkin itu yang dirasakan Sean Scanlon sekeluarga, turis yang sedang liburan di Selandia Baru. Mereka tertimpa musibah yang cukup konyol.

Dirangkum detikTravel dari beberapa sumber, Selasa (14/1/2020), Sean sekeluarga harus bermandikan air kencing, gara-garanya toilet di kapal ferry yang mereka tumpangi tersumbat celana dalam.

Cerita bermula ketika Sean bersama istrinya Lucy, dan anaknya Jack, pergi liburan di sekitar Wellington dan Picton, Selandia Baru. Untuk ke Wellington, Sean sekeluarga naik mobil dan menumpang kapal ferry.


Sambil menanti waktu tiba di Wellington, Sean pun membuka kaca mobil sambil menikmati angin laut yang berhembus. Sayang, saat itulah musibah tak diinginkan itu terjadi.

Tiba-tiba saja, ada semburan cairan yang berbau busuk mengenai mobil Sean. Otomatis cairan tersebut membasahi Sean dan anaknya Jack yang saat itu duduk di kursi depan mobil.

Usut punya usut, cairan berbau itu rupanya air kencing yang bersumber dari pipa pembuangan toilet di kapal ferry itu. Toilet tersebut diketahui sedang tersumbat. Gara-garanya ada celana dalam yang tak sengaja ter-flush di sana.


Gara-gara kejadian tersebut, Sean terpaksa meninggalkan mobilnya dan naik kendaraan lain begitu kapal ferry sampai di Wellington. Mobil Sean juga tidak bisa dipakai lantaran penuh dengan air limbah kencing manusia.

Pihak kapal ferry yang diwakili sang GM, Walter Rushbrook pun meminta maaf atas kejadian ini. Mereka siap untuk bertanggung jawab dan memberikan kompensasi yang layak ke Sean sekeluarga.

"Staff kami sedang memperbaiki sumbatan saat kejadian itu terjadi. Tekanan yang tinggi menyebabkan limbah di sistem pembuangan kami menyembur hingga bagian dek kapal," kata Walter seperti dikutip dari Westport News.




Simak Video "Selandia Baru Berhasil Tekan Penyebaran Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA