Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 22 Jan 2020 06:00 WIB

TRAVEL NEWS

Santuy Banget! Layar Peta Bandara Malah Dipakai Nge-Game PS4

Kris Fathoni W
detikTravel
Main game pakai layar peta bandara. (Foto: dok. Stefan Dietz/@coyotetrips)
Jakarta - Sebuah tingkah kurang elok dari penumpang pesawat di bandara kembali jadi perbincangan. Yang ini dengan santuy menggunakan layar televisi bandara buat nge-game.

Seperti diberitakan Fox dari Associated Press, hal ini terjadi di bandara Oregon, Amerika Serikat. Penumpang yang sedang menantikan jadwal penerbangannya mencolokkan PS4 miliknya ke layar televisi yang sebelumnya menampilkan peta bandara.


"Aku tak percaya. Ada sejumlah layar monitor dan dia bermain video game," kata Stefan Dietz, yang mengabadikan adegan itu dan kemudian mencuitkannya.

Menurut Dietz, gamer santuy itu sedemikian niat nge-game di bandara sampai-sampai terlihat sedang bicara ke gamer lain melalui sebuah headset yang ia kenakan.

Dalam wawancara on air dengan radio KXL-AM, Kara Simonds selaku juru bicara Port of Portland mengatakan bahwa staf Portland International Airport sudah meminta gamer itu untuk menyetop kegiatannya dengan menggunakan layar publik.


Yang terjadi kemudian adalah si gamer sempat bertanya apakah bisa menyelesaikan permainannya dulu. Pihak staf bandara menolak dan rangkaian kejadian ini kemudian selesai tanpa ada masalah lebih lanjut.

"Itu merupakan interaksi yang sangat ramah dan damai," kata Simonds seraya menambahkan bahwa kejadian ini, "pengingat yang bagus mengenai apa yang sebaiknya tidak dilakukan di bandara."




Simak Video "2 Penumpang 'Duel' di Pesawat Gegara Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA