Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 25 Jan 2020 10:55 WIB

TRAVEL NEWS

Nikmati Imlek Sambil Basah-basahan di Taman Rekreasi Ini

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Foto: (dok The Jungle Waterpark )
Bogor -

Tak terasa, momen Imlek sudah tiba tahun ini. Buat kamu yang mau merayakan Imlek sambil basah-basahan, bisa mampir ke taman rekreasi ini.

Dilihat detikcom dari press releasenya, Jumat (25/1/2020), The Jungle Waterpark kembali menghadirkan berbagai keseruan di perayaan Imlek tahun ini. Bagi pengunjung yang membeli tiket minimum untuk empat orang dalam satu transaksi akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil angpao pada pohon angpao yang disiapkan oleh pihak The Jungle Waterpark Bogor.

Tak hanya itu, banyak hadiah menarik yang akan dibagikan seperti powerbank, peralatan makan dan lain sebagainya. Di panggung utama pada tanggal 25 Januari 2020 pengunjung akan disuguhi hiburan menarik di antaranya barongsai, liongsai, wushu, band performance, dan masih banyak lagi.

Pengunjung juga bisa mengikuti lomba makan mie, bakpao dan dimsum di tanggal 25 - 26 Januari 2020. Ada juga Photo Contest periode 23 - 29 Januari 2020 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain kemeriahan Imlek, hingga akhir Februari The Jungle Waterpark Bogor memberikan harga khusus tiket masuk yaitu Rp 55.000/orang (weekdays) dari harga normal Rp 85.000 dan Rp 60.000 /orang (weekend) dari harga normal Rp 100.000.

Syaratnya mudah, hanya dengan menunjukkan KTP Jabodetabek saat membeli tiket di loket The Jungle. Satu KTP berlaku untuk maksimal 4 orang, tidak berlaku double promo. Di promo kali ini, The Jungle juga memberikan Diskon 50% untuk Cinema 4 Dimensi dari harga normal Rp 15.000/orang (Senin-Jumat) dan Rp 20.000/orang (Sabtu-Minggu).

Selain KTP ada juga promo khusus untuk pelajar dan mahasiswa. Selama periode 6 Januari hingga 29 Februari 2020 The Jungle memberikan harga khusus Rp 50.000/orang (weekdays) dan Rp 55.000/orang (weekend), tidak berlaku double promo.

Syaratnya cukup dengan menunjukkan kartu pelajar di loket pembelian tiket, satu Kartu Pelajar/Mahasiswa berlaku untuk dua orang. Promo ini berlaku untuk pelajar SMP/SMA/ Mahasiswa/KIA (Kartu Identitas Anak). Semua harga promo tiket tersebut sudah termasuk semua wahana permainan air.

The Jungle juga memberikan promo ulang tahun gratis masuk The Jungle untuk yang berulang tahun di bulan Januari - Februari 2020.



Simak Video "Laris Manis Kue dan Pernak-pernik Khas Imlek di Pasar Atom Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA