Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 18 Feb 2020 13:45 WIB

TRAVEL NEWS

Typo Tulis Nama Kota yang akan Dikunjungi, Melania Trump Digodain Netizen

Dadan Kuswaraharja
detikTravel
WASHINGTON, DC - FEBRUARY 14: U.S. President Donald Trump and First Lady Melania Trump walk on the south lawn heading to Palm Beach for the weekend on February 14, 2020 in Washington, DC. (Photo by Tasos Katopodis/Getty Images)
Melania Trump Foto: Getty Images/Tasos Katopodis
Washington -

Presiden AS Donald Trump terkenal suka perang kata-kata di Twitter, yang terbaru mungkin saat dia perang dengan calon pesaingnya Michael Bloomberg. Trump pun kadang suka salah tulis dan mengeluarkan kata-kata yang dianggap kurang pantas untuk seorang presiden di Twitternya.

Namun ternyata bukan hanya Trump yang typo, istrinya Melania Trump pun sempat typo saat menuliskan nama kota yang akan dikunjungi. Ceritanya pasangan itu dijadwalkan akan berkunjung ke India, pekan depan, setelah mendapatkan undangan dari PM India Narendra Modi. Sayangnya Melania salah menulis nama kota dan sampai sekarang belum diedit. Dia salah menulis Delhi menjadi Dehli.

"Thank you @narendramodi for the kind invitation. Looking forward to visiting Ahmedabad & New Dehli later this month. @POTUS & I are excited for the trip & to celebrate the close ties between the #USA & #India," tulis Melania.

Typo memang manusiawi, tapi jadi heboh karena yang typo adalah seorang First Lady. "It's New Delhi! First spell, then travel," tulis seorang netizen.

"New Delhi. D-e-l-h-i. How embarrassing," tulis yang lain.

Dari sisi wisata, Delhi telah menjadi pusat perekonomian dan budaya di India sejak dulu hingga sekarang. Dikenal sebagai kota terpadat kedua di India setelah Mumbai, Delhi atau yang dikenal sebagai New Delhi kini juga menyimpan banyak kisah menarik. Faktanya, perjalanan India pun tak bisa dilepaskan dari peran serta Delhi.

Jika Traveler tengah ada di Delhi, ada sejumlah destinasi di sana untuk traveler yang mau napak tilas. Mulai dari Pasar Chandni Chowk, Red Fort, Raj Ghat, Janpath Market, Jantar Mantar, sampai India Gate yang mirip Arc de Triomphe punya Prancis.



Simak Video "Pidato Soal Narkoba, Melania Trump Disoraki Siswa"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA