Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 21 Feb 2020 17:15 WIB

TRAVEL NEWS

Manjakan Nasabah, Bank Mega Tawarkan Paket Tour Keliling Dunia

Wisma Putra
detikTravel
bank mega
Bank Mega mengapresiasi nasabah dengan membuka peluang keliling dunia. (Wisma Putra/detikTravel)
Bandung -

Bank Mega menawarkan program menabung sambil liburan keliling dunia. Program itu digulirkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah.

"Jadi, program keliling dunia bareng Bank Mega ini merupakan program untuk nasabah, kita melakukan undian berhadiah paket tour wisata kepada nasabah yang diberikan setiap bulannya," kata Retail Product Management dan Digital Banking Bank Mega, Metta Anoraga, di Trans Mall Bandung, Jumat (21/2/2020).

"50 paket tour untuk destinasi Asia-Australia dan 2 paket tour untuk destinasi Eropa-Amerika," dia mengungkapkan.

Periode program tersebut dilakukan selama enam bulan yang dimulai sejak 20 Januari 2020. Selain itu, Bank Mega memberikan grandprize untuk dua orang nasabah beruntung.

"Nanti pada akhir periode program kita ada hadiah grand prize keliling dunia. Kita ada paket tour keliling dunia, senilai Rp 800 juta untuk dua orang pemenang, setiap pemenang masing-masing mendapat Rp 400 juta dan setiap pemenang yang dapat paket tour bisa berangkat dua orang," dia menjelaskan.

Manjakan Nasabah, Bank Mega Tawarkan Paket Tour Keliling DuniaFoto: Wisma Putra/detikTravel

Ada beberapa negara yang dipilih Bank Mega untuk hadiah tersebut dari mulai negara di Asia, Australia, Eropa dan Amerika. Syaratnya tidak sulit.

"Bulan pertama, tanggal 26 Februari akan mengundi 50 paket tour ke Jepang dan dua paket tour ke Italia. Negaranya beda-beda di tiap bulannya, ada ke Turki, Taiwan dan lainnya," katanya.

"Syaratnya sangat mudah, semua orang bisa join, setiap bulan kita akan dapat poin undian setiap bulannya. Setiap saldo rata-rata Rp 5 juta, akan mendapatkan satu poin undian. Satu poin undian berkesempatan dapatkan poin tour, terus setiap kali ada penambahan dana di tabungan per kelipatan 1 juta rupiah, nasabah akan mendapatkan 1 poin undian lagi. Selain itu juga ada tambahan bonus poin undian yang dapat diperoleh nasabah dari transaksi financial e-channel dan transaksi debit card Bank Mega.," dia menambahkan.

Sementara itu, Regional Head Bank Mega Bandung, Rika Rahayu Begawan, mengatakan pemilihan apresiasi itu karena traveling menjadi salah satu gaya hidup saat ini.

"Kita lihat, kalau berbicara soal liburan pasti semua happy. Pasalnya, traveling itu tidak mengenal usia, baik dari milenial sampai middle age sampai senior pasti bawaannya happy," Rika menuturkan.

"Semua orang butuh liburan dan Bank Mega menurut saya satu-satunya bank yang memberikan dalam bentuk liburan," dia menjelaskan.



Simak Video "Eksekusi Lahan untuk Rumah Deret Tamansari, Satpol PP-Pemuda Bentrok"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA