Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 24 Feb 2020 07:12 WIB

TRAVEL NEWS

Demi TikTok Pria Ini Nekad Gelantungan di Kereta dan... Jatuh

Syanti Mustika
detikTravel
Kereta api
Ilustrasi kereta (KAI)
Jakarta -

Demi sebuah konten, seorang pria nekat bergelantungan saat kereta api melaju. Apes, dia kehilangan keseimbangan dan jatuh.

Sebuah video di TikTok viral dan membuat netizen menjadi ngilu. Dalam video terekam seorang pria yang bergelantungan di kereta yang melaju dan jatuh.

Dilansir detikcom dari Hindustan News, Jumat (21/2/2020) seorang pria terekam dalam Tiktok berdurasi tujuh detik. Pria itu bergelantungan, kemudian kehilangan keseimbangan dan jatuh.


Video itu pun viral. Netizen menyayangkan aksi pria itu.

Menteri Kereta Api India, Piyush Goyal, bahkan meresponsnya. Dia mengunggah video tersebut di Twitternya dan mengimbau agar orang-orang tak meniru ulah pria tersebut. Dia menginstruksikan agar seluruh warga India menghargai hidup mereka.


"Memperlihatkan aksi di kereta yang bergerak bukanlah keberanian, namun ini tindakan pengecut. Hidup kamu sangat berharga, jangan melakukan tindakan berbahaya. Patuhi peraturan dan nikmatilah perjalanan dengan aman," dia bercuit.

Dalam rekaman video terlihat seorang pria mencoba bergelantungan di gerbong kereta yang sedang bergerak. Dia pun kehilangan keseimbangan dan jatuh di rel.

Dia langsung berdiri dan sepertinya tidak terluka. Beruntung dia tidak terlindas oleh kereta!



Simak Video "Pandemi Corona, India Lockdown Selama 3 Pekan"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA