Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 24 Feb 2020 08:11 WIB

TRAVEL NEWS

Tak Temukan Kendaraan, Pria Ini Nekat Curi Bus

Syanti Mustika
detikTravel
Ajang car free day (CFD) kerap dimanfaatkan untuk berkumpul dengan komunitas. Seperti sejumlah penggemar bus replika yang pajang hasil karya mereka di CFD.
Ilustrasi ( Agung Pambudhy)
Hyderabad -

Kelakuan pria India ini bikin geleng-geleng kepala. Tak temukan kendaraan yang bisa membawanya ke lokasi tujuan, dia nekat mencuri bus.

Dilansir detikcom dari Hindustan News, Jumat (21/2/2020) seorang pria Hyderabad (salah satu kota di India) nekat mencuri bus karena dia tidak menemukan transportasi yang bisa membawanya. Entah apa yang ada di dalam pikirannya dia pun nekat mencuri bus.

Peristiwa ini terjadi pada tanggal 16 Februari lalu. Pria ini mencuri bus yang berada di Telangana State Road Transport Corporation (TSRTC). Dia pun membawanya ke terminal bus yang berada di Vikarabad.


Sesampai di Vikarab, pria ini pun turun dan meninggalkan busnya begitu saja di sana. Berarti terlihat bahwa pelakunya hanya niat mencuri sesampai di tujuannya saja.

Polisi setempat pun sedang mengidentifikasi dan telah mengetahui identitas pelaku. Kasus ini pun sekarang masih dalam penyelidikan.

Duh, ada-ada saja kelakuan manusia saat sedang terdesak ya.



Simak Video "Bendera India Dibakar, Dubes Ogah Temui Massa Aksi"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA