Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 24 Feb 2020 17:15 WIB

TRAVEL NEWS

Ingin Berburu Pakai Elang Seperti Prabowo? Ini Paket Wisatanya

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Wisata berburu di Dubai.
Kegiatan berburu dengan elang di Dubai (dok Royal Shaheen)
Abu Dhabi -

Menhan Prabowo Subianto tengah berkunjung ke UEA untuk melakukan kunjungan kerja. Di sana, ia pun secara simbolik berburu dengan elang. Berikut paket wisatanya.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto diketahui melakukan kunjungan kerja ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). Di sana, Prabowo bertemu dengan Menteri Pertahanan Uni Emirat Arab Mohammed bin Ahmed Albawardi. Mereka rapat di padang pasir.

Terlepas dari pembicaraan di bidang pertahanan, Menhan Prabowo juga sempat mencoba melakukan kegiatan berburu dengan elang milik Menhan UEA. Diunggah di laman resmi Instagram Prabowo, keterangan lebih detil juga tampak dari laman akun Instagram Juru Bicara Menteri Pertahanan RI, Dahnil Anzar Simanjuntak.

[Gambas:Instagram]

"Tak seperti biasanya, kali ini pembicaraan kerjasama pertahanan antara Menhan @prabowo dengan Menhan Uni Emirat Arab, Mohammed bin Ahmed Al Bawardi dilakukan di padang pasir sambil melepaskan burung elang milik Menhan UEA untuk berburu," kata Dahnil dalam akun instagramnya dikutip Senin (24/2/2020).

Bagi traveler yang ingin berwisata di UEA, kegiatan safari atau berburu dengan elang memang merupakan salah satu bucket list untuk dilakukan. Salah satu destinasi yang cukup populer untuk kegiatan ini adalah di Dubai.

Seperti dilihat detikcom dari situs resmi operator tur Royal Shaheen, mereka memiliki paket wisata berupa Dubai Falconry Safari. Lewat paket wisata itu, traveler akan diajak menyusuri gurun pasir Dubai sekaligus pengalaman berburu dengan elang terlatih.

Didampingi dengan pelatih elang resmi, kamu bisa belajar perihal tradisi bangsa Arab yang gemar berburu dengan elang. Tak sampai situ, kamu juga akan diajari teknik berburu dengan elang.

Diketahui, paket wisata itu berdurasi sekitar empat jam dan 30 menit. Harga paket wisatanya dimulai dari USD 235 untuk orang dewasa atau sekitar Rp 3,2 juta. Memang tak murah, tapi sesuai dengan pengalaman yang ditawarkan.



Simak Video "Cerita TKI yang Telantar-Dimarahi Polisi di Bandara Abu Dhabi"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA