Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 25 Feb 2020 18:45 WIB

TRAVEL NEWS

Garuda Indonesia Siapkan Penerbangan Langsung Makassar-Jeddah

Garuda Siapkan Rute Makassar-Jeddah
Foto: Garuda Indonesia siapkan rute Makassar-Jeddah (dok. Istimewa)
Makassar -

Maskapai Garuda Indonesia akan menyiapkan penerbangan langsung Makassar-Jeddah. Langkah ini dilakukan untuk melayani jamaah umroh.

Garuda Indonesia bekerja sama dengan operator biro perjalanan umroh PT Alburuj Tourism, dengan menyiapkan penerbangan langsung Makassar-Jeddah dan Makassar-Madinah. Dalam kerja sama ini, Alburuj melakukan booking seat untuk 10 ribu calon jamaah umroh untuk tahun 2020-2021.

Regional CEO Kalimantan, Sulawesi, Maluku & Papua Garuda Indonesia, Aryo Wijoseno mengatakan dalam kerja sama ini pihaknya menyiapkan pesawat Airbus A330 900 NEO untuk musim umroh September 2020-2021 untuk penerbangan langsung Makassar-Jeddah.



"Pesawat ini jenis terbaru dan memiliki 24 kursi kelas bisnis dan 277 kursi kelas ekonomi, demi kenyamanan para jamaah kita siapkan layanan full service, lengkap dengan beragam hiburan selama penerbangan," ujar Aryo dalam keterangannya, Rabu (25/2/2020).

Sementara menurut CEO PT Alburuj Muhammad Arwadi pihaknya melakukan booking 10 ribu kursi pesawat Garuda, dalam rangka memberikan kenyamanan bagi para jamaah umroh. Pertemuan Arwadi dan pihak Garuda dilakukan di Kantor Garuda di Makassar, Jalan Slamet Riyadi, Makassar.

"Kuota 10 ribu seats ini nantinya akan digunakan beberapa grup kami untuk penerbangan langsung Makassar-Jeddah dan Makassar-Madinah, periode September 2020-2021," pungkas Arwadi.



Simak Video "Pramugari Garuda Pakai Face Shield Ketimbang Baju APD, Ini Kata Dokter"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA