Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 26 Feb 2020 17:17 WIB

TRAVEL NEWS

Sewa Vila Mahal-mahal, Eh Ternyata Lagi Renovasi!

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi Hotel
Ilustrasi hotel (iStock)
Los Angeles -

Pengalaman kurang menyenangkan dialami sebuah keluarga dari Inggris. Mereka menyewa vila di Los Angeles, namun saat sampai di lokasi ternyata vilanya sedang di renovasi.

Dilansir detikcom, Rabu (26/2/2020) keluarga Russel Illingworth dari Inggris ingin menghabiskan waktu liburan di Los Angeles. Mereka pun menyewa vila melalui situs Booking.com selama seminggu.

Tapi, mereka tak bisa langsung beristirahat. Sesampai di lokasi, mereka malah menemukan vila sedang dirombak habis-habisan. Padahal, mereka telah membayar USD 3.000 (Rp 41,7 juta).

Sekeluarga kaget karena mereka juga menemukan bekas lubang bom, pecahan kaca dimana-mana, dan tangga yang ditutupi logam. Juga kolam renang berair hijau dengan pecahan kaca di dalamnya. Iwh, creepy!

Mereka kesal dan bingung harus bertindak apa. Kemudian mereka memutuskan untuk mencari akomodasi lain di dekat sana. Sialnya, mereka malah ditawari mendapat pengembalian sewa 30 persen saja.

Turis Inggris ini pun mencoba menghubungi pihak Booking.com dan juga pemilik vila. Dalam prosesnya, mereka dijanjikan untuk bisa mendapatkan pengembalian dana penuh.

Booking.com juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan. Mereka pun akan mengganti akomodasi mereka dan juga kompensasi tambahan selama liburan di Los Angeles. Mereka juga berjanji akan mengecek kembali klien mereka supaya kejadian ini tidak terulang lagi.




Simak Video "Kanal Venesia ala Amerika Tawarkan Suasana Tenang nan Rileks"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA