Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 26 Feb 2020 20:15 WIB

TRAVEL NEWS

Tiket Pesawat Mau Didiskon, Agendakan Liburan ke Malang Yuk!

Kota Malang
Malang memiliki cukup banyak destinasi wisata. (Muhammad Aminudin)
Malang -

Pemerintah berencana memberikan insentif untuk sektor pariwisata, salah satu sasarannya wisata ke Malang. Ini menyusul kekhawatiran akan virus Corona sehingga membuat lesu kunjungan wisatawan.

Untuk menggairahkan kembali industri pariwisata pemerintah berencana memberi insentif berupa potongan harga tiket pesawat sebesar 30-40% untuk 10 destinasi kota di Indonesia. Nah salah satu destinasi tersebut adalah kota Malang.

Malang memiliki tempat wisata yang bisa dikunjungi baik di dalam ataupun di sekitar kotanya. Apa saja?

1. Alun Alun Tugu di Malang

Pusat Kota Malang tergolong mudah untuk dijelajahi dengan berjalan kaki. Daya tarik utama di pusat kota tersebut adalah Alun Alun Tugu. Keunikan dari monumen megah ini karena letaknya yang ada di tengah-tengah kolam teratai. Sangat cocok bagi kalian yang berkeluarga untuk bersantai ria di sini.

2. Masjid Agung Jami di Malang

Malang memiliki masjid Agung yang berusia cukup tua bernama Masjid Agung Jami. Masjid ini didirikan pada tahun 1890. Keindahan arsitektur dari bangunan asli Masjid tersebut, masih dipertahankan sampai saat ini.

3. Pasar Rakyat Oro-oro Dowo

Wisata malam di kota Malang tidak hanya di tempat-tempat bersejarah. Pasar Rakyat Oro-oro Dowo yang dibuka menghadirkan ratusan pedagang asli kota Malang disertai jajanan khasnya.

4. Candi Singosari di Malang

Candi peninggalan Hindu-Buddha ini terletak 10 km dari kota Malang. Candi ini sudah ada sejak jaman Dinasti Singosari dan menjadi tempat pemakaman raja terakhirnya. Kamu bisa menggunakan transportasi bus untuk berwisata ke lokasi ini.

Untuk akomodasi di sekitar Candi Singosari, traveler bisa memilih hotel atau membeli tiket pesawat dengan menggunakan layanan Grab Hotels di aplikasi Grab. Banyak pilihan hotel untuk menginap yang berdekatan dengan lokasi wisata di atas.

(prf/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA