Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 25 Mar 2020 05:05 WIB

TRAVEL NEWS

Sulit Refund atau Reschedule di Traveloka? Ini Penjelasannya

Putu Intan Raka Cinti
detikTravel
Traveloka
Foto: Fadhly F Rachman

Dionisius juga mengatakan, dengan adanya kerjasama dari pelanggan, proses refund atau reschedule ini dapat berjalan dengan lebih cepat.

"Informasi tambahan (dari pelanggan) juga akan memungkinkan kami untuk bekerja lebih efektif dan lebih cepat dalam memenuhi permintaan pengguna,"pungkas Dionisius.

Selain itu, Traveloka juga berusaha meningkatkan sistem back-end untuk memudahkan pelanggan dalam mengajukan refund atau reschedule melalui menu My Booking (Pesanan) di aplikasi. Pengguna dapat memilih pemesanan yang ingin direscedule atau refund lalu memilih Manage Booking (Atur Pesanan) untuk melanjutkan prosesnya.

Bila ada informasi lain yang dibutuhkan, pengguna juga dapat mengakses menu Inbox (Pesan) dan memilih menu Ask Our Team (Tanya Tim kami).

Tak sampai di situ, Traveloka juga akan memberikan informasi yang lebih rinci di akun Instagram resmi Traveloka, terkait berbagai pertanyaan mengenai kendala refund atau reschedule yang kerap disampaikan pelanggan.

Pelanggan juga bisa mengakses laman khusus https://www. traveloka.com/en/coronavirus-information atau menu Important Notice (Berita Penting) di aplikasi, yang berisi informasi terbaru tentang syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh maskapai atau hotel.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Awas! Ada 53 Kabupaten/Kota Punya Risiko Kenaikan Kasus Corona Tinggi"
[Gambas:Video 20detik]

(pin/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA