Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 26 Mar 2020 07:37 WIB

TRAVEL NEWS

10 Taman Bunga yang Menawan di Seluruh Dunia saat Wabah Corona Melanda

Femi Diah
detikTravel
Keindahan festival bunga sakura di Jepang seakan memudar imbas virus corona yang merebak.
Sakura bermekaran di Maret ini. (AP/Jae C. Hong)

8. Bunga Lupin di Selandia Baru

Pergilah ke wilayah Mackenzie di South Island maka kalian bakal menemukan taman bunga yang dipenuhi dengan bunga-bunga warna pastel, mulai dari merah muda hingga ungu.

10 Taman Bunga yang Menawan di Seluruh DuniaFoto: AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS

Mereka ada di mana-mana, mulai dari tepi Danau Tekapo, hingga sungai, kanal, dan bahkan jalan raya. Bunga ini enggak mekar saat musim semi sih, namun pada bulan November.

9. Bunga Almond di Maroko

Pada awal musim semi, bunga pohon almond bermekaran. Ini mudah ditemui di Trafaoute dan lembah Toundoute. Ada beberapa Festival Almond yang menarik untuk dijelajahi, dengan banyak acara live yang menyenangkan, pertunjukan musik dan teater, dan pasar yang ramai di mana penduduk setempat menjual beberapa produk almond yang dibuat di wilayah tersebut.

10. Bunga Alpine di India

Lembah bunga di Taman Nasional Uttarakhand terkenal dengan padang rumputnya yang dipenuhi dengan deretan bunga alpine yang mengesankan. Bunga-bunga itu muncul di antara ladang ilalang.

Ada banyak jalan berkelok-kelok dan jalur untuk penjelajah, dan ada banyak pemandangan yang lebih indah dari rawa dan sungai ke pemandangan gunung.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA