Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 01 Apr 2020 09:45 WIB

TRAVEL NEWS

Kreativitas Hotel untuk Bertahan di Tengah Corona

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Layanan katering di tengah pandemi corona.
Foto: (dok Parador Hotel & Resort)
Tangerang -

Pandemi corona yang terjadi di Indonesia turut menurunkan tingkat okupansi hotel. Menyiasati hal tersebut, grup hotel ini tak hilang akal.

Sudah bukan rahasia umum, kalau tak sedikit pelaku industri perhotelan yang merugi di tengah pandemi corona. Kreativitas para pelaku perhotelan pun diuji untuk bertahan di masa yang sulit ini.

Salah satunya adalah Grup Parador Hotels & Resort yang berkreasi lewat layanan antar makan #dirumahaja di tengah merebaknya Covid-19. Sambil mendukung program pemerintah terkait physical distancing, mereka tanggap menyediakan layanan berupa katering makanan enak dan sehat.

"Parador Hotels & Resorts mendukung kebijakan pemerintah Indonesia dengan mementingkan keamanan dan kesehatan pelanggan kami. Layanan pesan antar ini merupakan solusi yang kami tawarkan bagi siapapun yang sedang #dirumahaja," ujar Pramita Sari, Director of Communications Parador Hotels & Resorts dalam pres rilisnya seperti diterima detikcom, Rabu (1/4/2020).

Terkait menu makanan yang ditawarkan, kembali lagi ke aneka restoran yang ada di hotel Grup Parador Hotels & Resort. Traveler tentunya harus mengetahui setiap lokasi hotel mereka dan menu restoran hotel yang disajikan.

"Kami juga ingin memberikan pilihan hidangan makanan yang lebih bervariasi lagi kepada masyarakat, khususnya di wilayah Gading Serpong, Tangerang, Magelang dan Malang untuk bisa tetap menikmati hidangan hotel namun tetap berada di dalam rumah, praktis dan hemat," ujar Sari.

Lebih lanjut, hotel dari Grup Parador Hotels & Resort yang membuka layanan antar makanannya adalah Atria Hotel Gading Serpong, Atria Residences Gading Serpong, Ara Hotel Gading Serpong, Fame Hotel Gading Serpong, Atria Hotel Magelang dan Atria Hotel Malang.

Ditulis dalam siaran persnya, harga makanan yang ditawarkan mulai dari Rp 19.000 per porsi. Tentu bisa jadi opsi bagi para traveler yang berdomisili dekat hotel Grup Parador Hotels & Resort di atas.



Simak Video "Viral Wanita Tewas di Becak usai Ditolak RSUD Tangerang, Ini Penjelasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA