Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 23 Mei 2020 07:51 WIB

TRAVEL NEWS

Taman Rekreasi yang Lebih Jos dari Disney Buka Lagi Akhir Mei

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Rust, Germany - December 31, 2013: Illuminations in the park area from the Europa Park in Rust. The largest theme park in the German-speaking area
Foto: Europa-Park (Getty Images/RR-Photos)

Taman Rekreasi Efteling Juga Buka

Tak hanya Europa-Park, taman rekreasi Efteling di Belanda malah sudah buka per hari ini, Rabu (20/5). Dua taman aman rekreasi tersebut, Efteling dan Europa-Park, memang disebut-sebut lebih bagus dari Disney, menurut para orang tua yang sudah pernah liburan bersama anaknya ke destinasi tersebut.

Taman rekreasi Efteling buka lagi untuk para wisatawan, setelah pemerintah Belanda melonggarkan pembatasan traveling untuk warganya baru-baru ini.

"Kami memutuskan untuk buka lagi pada 20 Mei 2020. Kami melakukan ini dengan penyesuaian, jumlah maksimum pengunjung hanya 1/3 dari kapasitas taman," ujar juru bicara Efteling dikutip dari media The Sun.

Hotel-hotel dan Efteling Golf Park yang berada di satu kompleks dengan taman rekreasi itu juga buka. Selama buka, beberapa booth disinfektan juga disediakan. Para pengunjung juga diharapkan mematuhi jarak aman, yaitu minimal 1,5 meter antar pengunjung lainnya.

Kaatsheuvel, Netherlands, August 19 , 2017: Symbolica attraction in the amusement park EftelingTaman rekreasi Efteling Foto: Getty Images/kipgodi

Taman rekreasi Efteling sendiri memiliki luas 29 hektar atau setara 144 buah lapangan sepakbola. Di taman rekreasi ini, traveler bisa menjajal puluhan wahana yang menarik dan menantang.

Sudah sejak lama, taman rekreasi Efteling didapuk sebagai taman rekreasi yang 'Anti Disney'. Alih-alih memilih tema pangeran dan putri kerajaan, taman rekreasi Efteling memilih tema dongeng yang lebih kelam dari kisah-kisah The Grimm Brothers.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA