Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 25 Mei 2020 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Reporter Sedang Live, Eh... Kucingnya Malah Berantem

detikTravel
Shenzhen jadi kota pertama di China yang larang santap daging kucing dan anjing
Ilustrasi kucing ( BBC Magazine)
Manila -

Sebuah video viral di media masa. Ketika seorang reporter sedang on-air dari rumah, kucingnya malang bertengkar dan membuat netizen gemas.

Ketika sedang melakukan wawancara langsung di TV, jurnalis Filipina Doris Bigornia pun langsung menjadi sorotan. Bukan karena dia melakukan kesalahan saat siaran, namun karena tingkah dua ekor kucingnya yang berkelahi di belakangnya saat sedang siaran.

Video sedang siaran ini pun di posting di Twitter oleh Nikki Bigornia, putri dari Doris. Video yang berdurasi 12 detik ini pun langsung viral. Tingkah dua ekor kucingnya ini membuat netizen gemas dan terhibur.



Dalam wawancaranya bersama Bored Panda, Nikki pun menceritakan bahwa di rumahnya ada empat ekor kucing. Adapun kucing yang bertengkar itu bernama Bella dan Nala.




Nikki pun menceritakan bahwa semenjak ibunya harus bekerja dari rumah, ibunya menggunakan ruangan yang biasa digunakan oleh kucing-kucing untuk bersantai pada saat siang hari. Dan biasanya saat ibunya siaran, dia akan menjaga kucing-kucing tersebut supaya tidak mengganggu pekerjaan ibunya.

Namun saat kucing ini bertengkar saat ibunya siaran langsung, Nikki juga panik dan terkejut saat dia menonton televisi. Dia lengah dan tidak tahu harus berbuat apa. Nikki juga melihat ibunya sedikit panik saat sedang siaran, namun ibunya berhasil mengambil kendali.

Nikki juga mengatakan bahwa biasanya Bella dan Nala akur-akur saja. Mungkin pada saat sedang siaran itu, Nala sedang tidak dalam mood yang baik untuk bermain, hingga ia bertengkar dengan Bella yang mengganggunya.

Di Twitter video ini diposting pada tanggal 15 Mei dan telah ditonton lebih dari 2,8 juta kali. Netizen pun terhibur dengan tingkah Bella dan Nala.



Simak Video "Pria Bersenjata Sandera Pengunjung Mal di Filipina"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA