Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 06 Jun 2020 21:09 WIB

TRAVEL NEWS

Maskapai Elite Arab Kembali Mengudara

Tim detikcom
detikTravel
Pesawat Emirates di Dubai
Foto: Twitter/Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum
Abu Dhabi -

Setelah beberapa bulan berhenti terbang, maskapai-maskapai elit asal Timur Tengah kembali mengudara dan mulai melayani penerbangan penumpang.

Wabah virus Corona membuat maskapai memarkir pesawatnya berbulan-bulan. Dalam prosesnya, vaksin untuk COVID-19 tak kunjung ditemukan.

Kebutuhan warga dunia menuntut pesawat diterbangkan kembali.

Berikut daftar maskapai elite asal Timur Tengah yang terbang lagi:

Qatar Airways

Business Clas Qatar AirwaysBusiness Class Qatar Airways Foto: Qatar Airways

Maskapai Qatar Airways mulai membangun kembali jaringan penerbangan global. Selama 7 hari terakhir sudah ada 40 destinasi yang dibuka. Puluhan destinasi tersebut di antaranya adalah Bangkok, Barcelona, Isalamabad, Karachi, Lahore, Peshawar, Singapura dan Wina. Sementara itu penerbangan mingguan ke Dublin, Milan dan Roma mengalami peningkatan menjadi harian.

"Dengan mempertahankan jaringan global kurang dari 30 tujuan selama pandemi Corona, Qatar Airways telah menjadi maskapai internasional terbesar kedua dalam dua bulan terakhir untuk mengangkut penumpang," tulis pernyataan tersebut.

Hal ini membantu Qatar Airways dalam mengumpulkan pengalaman di masa-masa sulit. Pihak maskapai telah memastikan untuk tetap mengikuti perkembangn terbaru dalam prosedur bandara internasional.

Pihak maskapai ingin agar traveler bisa kembali melakukan perjalanan dengan tenang. Sehingga Qatar Airways memberikan beberapa kebijakan pemesanan.

"Maskapai akan mengizinkan perubahan tanggal yang tak terbatas dan penumpang dapat mengubah tujuan mereka sesering yang mereka butuhkan, jika jaraknya hanya 5.000 mil dari tujuan semua," tulis Qatar Airways.

Qatar Airways tidak akan mengenakan biaya atas perbedaan tarif untuk perjalanan yang diselesaikan sebelum tanggal 31 Desember 2020. Setelah itu, aturan tarif akan berlaku.

"Semua tiket yang sudah dipesan untuk perjalanan hingga 31 Desember 2020 bisa direschedule hingga 2 tahun ke depan setelah tanggal penerbitan tiket. Untuk syarat dan ketentuan bisa lihat di situs resmi kami," jelas Qatar Airways.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
BERITA TERKAIT
BACA JUGA