Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 15 Jun 2020 05:01 WIB

TRAVEL NEWS

Hanya di Florida, Buaya Teratur Pakai Kaus

Syanti Mustika
detikTravel
buaya berkaus kuning
Foto: (TikTok/rachel_bowman)
Jakarta -

Viral sebuah video yang membuat kamu akan tercengang. Seorang pria dengan santainya menggendong buaya yang mengenakan kaus berwarna kuning.

Banyak video-video interaksi manusia dengan hewan yang bisa kamu temukan di sosial media. Terutama interaksi hewan dengan pengasuhnya, seperti anjing, burung-burung, atapun kucing. Sangat menggemaskan.

Namun bagaimana bila kamu memelihara buaya? Lalu kamu memakaikannya baju kaus berwarna cerah dan menggendongnya layaknya seekor kucing? Pemandangan ini bisa kamu temukan di Florida.

Seorang penggguna TikTok bernama Rachel Bowman membagikan sebuah video yang membuat kamu tercengang. Dalam video terlihat seorang pria keluar dari sebuah restoran, lalu dia manggendong seekor buaya yang berada di sebuah restoran.

@rachel_bowman

Why does this sum up Florida so well? ##florida ##justfloridathings ##alligator ##gator ##gatorman ##floridaman

♬ original sound - rachel_bowman


Kejutannya tidak sampai di situ. Buaya yang dia gendong ini mengenakan kaus cerah berwarna kuning. Dan saat di gendong dia menggerakan ekornya layaknya anak anjing yang gembira digendong pemiliknya. Bedanya ini, dia seekor buaya. Kemudian mereka masuk ke restoran.

Usut punya cerita, pria yang menggendong buaya berkaus kuning itu bernama Louie Morehead. Dia adalah pemilik restoran yang terekam dalam video.

Sedangkan buaya yang dia gendong itu adalah peliharaannya yang dia selamatkan dan adopsi waktu buayanya masih kecil. Nama buaya ini adalah Sweetie, kondisinya buta. Kepada media Florida Today, Morehead mengatakan bahwa Sweetie adalah hewan yang tenang dan patuh.

Semenjak dibagikan pada tanggal 8 Juni lalu, video ini telah ditonton di TikTok lebih dari 2,4 juta tayang. Jumlah yang menyukai pun lebih dari 637 ribu pengguna.

Netizen menjadi berfokus kepada buaya yang berkaus kuning ini. Ada yang mengatakan terlihat menggemaskan, namun banyak juga yang tetap mengatakan buaya adalah predator yang menyeramkan. Banyak netizen terhibur, namun mereka tetap takut.



Simak Video "Buaya Viral Diangkut Buldoser Telah Mati, Kepala Dipenggal Sebelum Dikubur"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA