Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 15 Jun 2020 08:48 WIB

TRAVEL NEWS

Menebak Ragam Oleh-oleh yang Bakal Laris Usai Corona

Syanti Mustika
detikTravel
Area Wihara Dharma Bhakti di kawasan Glodok, Jakarta, kembali ramai oleh warga. Usai kembali dibuka untuk umum, tak sedikit warga datang ke sana untuk beribadah
Ilustrasi oleh-oleh usai pandemi virus Corona. (Agung Pambudhy/detikTravel)

3. Mainan kunci dan magnet kulkas berbentuk virus Corona

Kita semua susah tahu bentuk virus Corona diilustrasikan seperti apa. Bisa nantinya kita temukan oleh-oleh berupa mainan kunci atau magnet kulkas dengan bentuknya virus Corona.

Bisa juga ditambahkan nanti embel-embel jumlah orang yang terinfeksi atau nama-nama tim medis yang telah berjuang melindungi kita warga sipil dari virus. Boleh saja ide seperti ini kan?

4. Kumpulan album foto tim medis dalam bentuk kartun

Beragam cerita yang terjadi di bangsal rumah sakit selama Corona. Bisa jadi nanti ada yang berinisiatif mengumpulkan cerita-cerita yang ada di rumah sakit dan mewujudkannya dalam komik ataupun karikatur. Bisa saja kan ini nanti menjadi oleh-oleh bagi pencinta komik?

5. Hand sanitizer beragam aroma dan botol yang unik

Salah satu benda wajib di masa mendatang yang pasti dibawa oleh traveler adalah hand sanitizer. Tak tertutup kemungkinan ke depannya ada pengembangan hand sanitizer ke dalam beragam aroma, layaknya parfum. Dan juga dipacking dalam bentuk botol-botol unik.

Bentuk dan aroma hand sanitizer nantinya bisa menjadi ciri khas suatu negara atau dipatenkan menjadi oleh-oleh kas. Kita tak tahu kan ide kreatif itu kapan dieksekusi?

6. Face shield yang dilukis

Selain masker, sekarang orang-orang juga memakai face shield untuk melindungi diri. Jika semua orang memakai face shield, tentu masalah sampah baru akan datang bukan?

Salah satu cara mengantisipasinya adalah dengan melukis face shield. Apakah nanti dilukis menyerupai wajah di pemakai, pemandangan, landmark dan sebagainya. Jika diolah sedemikian rupa, face shield bisa menjadi oleh-oleh kekinian nantinya.


Traveler ada ide lain nggak?



Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA