Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 05 Jul 2020 05:01 WIB

TRAVEL NEWS

Gemasnya Lihat Kucing Bertemu Kuda Nil

Syanti Mustika
detikTravel
kuda nil bertemu kucing
Apa jadinya saat anak kucing berjumpa dengan kuda nil? (Facebook/SanAntonioZoo)
Jakarta -

Bagaimana saat anak kucing berjumpa dengan kuda nil? Peristiwa dua satwa beda spesies itu membuat netizen gemas.

Video interaksi sesama hewan yang menggemaskan menjadi populer di saat pandemi Corona. Wajah-wajah hewan yang lucu dan menggemaskan menjadi hiburan di tengah ketegangan virus Corona yang melanda dunia.

Nah ada nih salah satu video yang menggemaskan yang akan membuat kamu tersenyum sendiri. Ini adalah pertemuan anak kucing dengan kuda nil.

Bermula cerita, Animal Defense League of Texas membawa beberapa ekor kucing dan anjing mereka menuju ke Kebun Binatang San Antonio. Salah satu tujuan kunjungan mereka adalah menciptakan lebih banyak kesadaran tentang kepemilikan dan adopsi hewan peliharaan.


Para anjing dan kucing pun bertemu dengan singa, monyet, jerapah dan hewan-hewan lainnya di kebun binatang. Salah satu yang mencuri perhatian adalah pertemuan anak kucing bersama kuda nil jantan bernama Timothy.

Sebenanarnya video singkat yang mereka bagikan di Facebook ini adalah sebuah surat pendek yang 'ditulis' Timothy untuk Fiona, kuda nil betina yang berada di Kebun Binatang Cincinnati. Ceritanya, kedua kuda nil telah pacaran beberapa saat.

"Fiona sayang. Aku harap semuanya baik-baik saja di kebun binatangmu. Tempat kami telah buka dan aku senang melihat keluarga dan memamerkan keahlianku.... tapi lihat ini! Yang lebih keren adalah aku bertemu anak kucing!" itulah yang tertulis di akun Facebook San Antonio Zoo.


Video in dibagikan pada tanggal 26 Juni lalu dan telah ditonton lebih 19 ribu kali. Netizen pun juga memberikan komentar-komentar gemas dimana mereka sangat senang melihat pertemuan anak kucing dan anjing ke kebun binatang ini.

Bahkan, mereka membuat kata-kata manis, bahwa kita manusia juga harus saling mencintai seperti yang dilakukan anak kucing dan kuda nil itu. Tanpa memandang ukuran, jenis dan habitat mereka bisa menjalin komunikasi.





Simak Video "Pedagang di Peru Sumbang Makanan ke Kebun Binatang"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA