Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 05 Jul 2020 07:51 WIB

TRAVEL NEWS

Efek Lockdown, Bisa Melihat 2 Anak Beruang Bergulat Bebas

Syanti Mustika
detikTravel
Black Bear in Jasper National Park, Canada
Beruang hitam (iStock)
Jakarta -

Hampir semua taman nasional di Amerika tutup karena virus Corona. Karenanya, hewan-hewan berkeliaran dengan bebas, seperti dua anak beruang hitam yang bergulat gemas ini.

Karena pandemi Corona, semua fasilitas yang berhubungan dengan keramaian ditutup demi mengekang penyebaran virus Corona. Termasuk, taman nasional yang berada di Amerika Serikat.

Saat tidak ada manusia yang berkeliaran, itulah momen dimana hewan-hewan bisa bergerak bebas. Seperti keluarga beruang yang berada di Taman Nasional Big Bend, AS.

Dalam video singkat di Twitter, seorang netizen bernama Joe Hanson membagikan momen lucu. Di dalam video ini terlihat dua ekor anak beruang hitam bergulat di halaman belakang sebuah rumah.

"Salah satu hal besar yang terjadi karena lockdown yaitu bisa melihat anak beruang bergulat," tulis Joe dalam sematan unggahannya. Dalam cuitannya dia juga menyebutkan bahwa video ini diabadikan di salah satu pondokan yang berada di Taman Nasional Big Bend, AS.




Di awal video, dua anak beruang bergulat layaknya beruang dewasa. Berdiri dengan dua kaki mungil mereka dan saling dorong. Sedangkan beruang dewasa yang sepertinya ibu mereka hanya diam melihat tingkah anaknya. Dan ternyata di akhir video terlihat juga anak beruang ketiga yang asyik sendiri.


Berdurasi 40 detik, video Joe yang dibagikan pada tanggal 28 Juni lalu ini telah ditonton lebih dari 773 ribu kali. Dalam video kita bisa melihat sekeluarga beruang, mulai dari ibu dan 3 ekor anak beruang yang lucu-lucu berada di lodge sebuah pondokan.

Video ini pun menyita perhatian netizen. Mereka menyukai video itu dan tersenyum melihat tingkah beruang hitam.




Simak Video "Tegang! Bocah Ini Akhirnya Lolos dari Beruang Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA