Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 05 Jul 2020 22:32 WIB

TRAVEL NEWS

Viral di Twitter, Cara Penumpang Ini Pakai Masker Jangan Ditiru!

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Penumpang pesawat pakai masker buat penutup mata
Foto: Penumpang pesawat salah pakai masker (Twitter)
Nashville -

Ada penumpang pesawat di Amerika yang memakai masker dengan cara yang tidak biasa. Bukannya dipakai di mulut, maskernya malah buat tutup mata. Hadeh!

Bukannya dipakai buat menutupi mulut dan hidung, penumpang pesawat Allegiant Air yang tidak disebutkan identitasnya ini malah memakai masker buat penutup mata. Dia pun tertidur pulas dengan mengenakan masker penutup mata itu.


Foto si penumpang ini pun jadi viral di Twitter setelah dibagikan oleh penumpang lain bernama Jessica Hazeltine. Hingga kini, foto tersebut sudah disukai 3 ribu orang dan diretweet ribuan orang lainnya.


Dalam unggahannya di Twitter itu, Jessica menyebut penumpang pria itu naik penerbangan yang sama dengan dirinya dari Cleveland ke Nashville. Dia menyebut penumpang tersebut mengenakan masker dengan cara seperti itu dari sejak keberangkatan hingga kedatangan.

Jessica yang sudah 11 tahun tidak memakai Twitter pun sampai harus kembali lagi ke media sosial tersebut untuk membagikan foto yang 'epik' dan kocak tersebut.

"Tidak memakai Twitter selama, wow 11 tahun, tapi foto ini saya ambil di penerbangan dari Cleveland ke Nashville. Ya, pria ini menggunakan masker bedah untuk menutupi matanya. Ya, dia mengenakan masker seperti itu dari berangkat sampai datang," cuit Jessica.


Jessica mengetahui pria ini karena diberi tahu anaknya yang berusia 11 tahun. Pria tersebut tampak mengenakan topi merah bertuliskan 'Make America Great Again' khas pendukung Presiden Donald Trump.

Jessica pun menyayangkan kelakuan penumpang pria tadi. Dia juga berpendapat seharusnya pihak maskapai menegur penumpang pria itu. Pihak maskapai juga harusnya mewajibkan penumpang untuk mengenakan masker dengan cara baik dan benar.



Simak Video "3 Hari Berturut-turut, AS Catat Lebih dari 1.200 Kematian Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA