Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 12 Jul 2020 06:00 WIB

TRAVEL NEWS

Reporter TV Sedang Siaran Langsung, Eh Ada Wanita BAB di Belakangnya

Bonauli
detikTravel
ilustrasi BAB
Ilustrasi BAB Foto: thinkstock
California -

Pemantauan obyek wisata di Amerika Serikat masih terus dilakukan. Saat sedang siaran langsung dengan latar belakang sebuah pantai, reporter wanita ini malah dapat 'kejutan'.

Lonjakan kasus baru masih terjadi di negara bagian Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, naiknya sampai 41 persen sejak pertengahan Juni.

Belum lagi desakan liburan musim panas yang diminta oleh warga AS. Meski Corona mereka tak mau kehilangan momen liburan musim panas di pantai.

Seorang jurnalis CNN, Sarah Sidner sedang mendiskusikan masalah tadi di atas melalui siaran langsung dengan rekan kerjanya yang berada di New York City. Saat itu Sidner melaporkan langsung situasi dari sebuah pantai di California.

Wanita BAB saat siarang langsung CNNWanita BAB saat siarang langsung CNN Foto: (CNN)



Namun tiba-tiba saja ada seseorang yang muncul dan terekam dalam siaran langsung. Ia diyakini seorang wanita dan sedang berada di Pantai Santa Monica.

Wanita tersebut membawa sejumlah kantong sampah hitam dan meletakkannya di atas pasir pantai. Karena ini wanita tersebut diduga seorang tunawisma.

Sidner masih serius berbincang dengan rekannya. Tiba-tiba saja wanita tersebut membuka celananya dan jongkok di atas pasir. Rupanya ia hendak BAB (buang air besar) namun terlihat oleh kamera. Untungnya produser di balik layar dengan cepat meminta Sidner untuk bergeser sehingga menutupi wanita tersebut. Seketika fokus kembali pada Sidner.

Siaran langsung ini viral dan dikomentari oleh netizen Amerika Serikat. Mereka kebanyakan menganggapnya sebagai hal yang wajar.

"Ketika alam memanggil, kamu harus segera menjawab," ujar seorang netter.

Belakangan, aksi BAB di tempat umum mulai terlihat di AS. Sebelumnya ada seorang wanita yang sedang jogging tiba-tiba BAB di depan sebuah rumah. Aksi ini terekam oleh CCTV sang empunya rumah.

Mungkin mereka hanya sedang sakit perut kali ya.. Yang jelas jangan ditiru, traveler. Jika memang sudah ingin BAB di tempat wisata, segeralah cari toilet umum terdekat.



Simak Video "Ledakan di Permukiman AS, Rumah Rata dengan Tanah"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA