Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 27 Jul 2020 11:25 WIB

TRAVEL NEWS

Inovasi Baru Hotel New Normal: Kamar Office Hours

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi Hotel
Inovasi hotel saat new normal: work from hotel (iStock)
Jakarta -

Di masa new normal, hotel menjadi salah satu bisnis yang terpukul hebat. Salah satu, cara untuk bertahan dengan menyewakan kamar untuk bekerja.

Selama bekerja di rumah, sebagian besar dari kita mengakui bahwa konsentrasi tidak sepenuhnya pada pekerjaan. Mengurus anak, suami ataupun anggota lain yang biasanya tidak dilakukan di jam kerja, namun karena pandemi kita harus selalu siap di rumah.

Belum masalah jaringan internet dan komunikasi dengan rekan kantor yang terganggu. Hingga sering kali pikiran kita terpecah belah saat bekerja dari rumah.

Berangkat dari permasalahan itu, sebuah hotel di Los Angeles memberikan tawaran menarik untuk orang-orang yang ingin bekerja dengan privasi atau lebih tenang dengan tempat yang nyaman. Hotel ini menyulap kamar tidur hotel menjadi ruangan kerja yang nyaman.

Itulah yang dilakukan Hotel Figueroa di Los Angeles. Hotel itu menawarkan para tamu untuk menyewa kamar dari jam 9 pagi- jam 5 sore, dan tentu saja menerapkan langkah-langkah jarak sosial.

Kamar Suite yang ditawarkan juga memiliki kamar tidur dan kamar mandi. Para tamu juga memiliki ruang tamu yang luas dengan meja tulis eksekutif, dua TV pintar, dan mesin kopi di kamar. Wi-Fi berkecepatan tinggi disediakan, serta penggunaan mesin fotokopi dan kertas tanpa batas untuk cetak hitam putih. Para tamu juga mendapatkan parkir gratis dan dapat menggunakan kolam renang dan ruang gym hotel.

Lain pula yang ditawarkan Cedar Lakes Estate di New York. Menyambut new normal hotel ini punya ruangan teruntuk kamu yang membawa tim dalam bekerja. Mereka punya program 'Executive Stay' dengan fasilitas pondok pribadi dan ruangan kerja yang terpisah. Ruangan ini ditujukan bagi mereka yang ingin jauh dari keramaian.

Inovasi terbaru dari hotel-hotel merupakan salah satu solusi bagi pra pekerja yang ingin tenang menghadapi permasalahan kerjanya. Ini adalah sebuah solusi 'win-win'. Tamu-tamu bisa bekerja dengan tenang dan nyaman, hotel bisa juga beroperasi menjalankan bisnisnya.



Simak Video "Bantu Bali Hadapi Corona Lewat 2 Hotel Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA