Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 28 Jul 2020 06:15 WIB

TRAVEL NEWS

Gemasnya Anjing yang Punya SIM Ini

Syanti Mustika
detikTravel
moose anjing punya sim
Ini dia anjing yang punya SIM itu. (We Rate Dogs/Twitter)
Jakarta -

Anjing ini spesial bukan karena bulu atau tingkahnya yang lucu. Anjing itu memiliki SIM, bukan izin mengemudi beneran, kok.

Anjing adalah hewan yang setia dan cerdas yang banyak menjadi sahabatnya manusia. Tingkahnya yang menggemaskan, pilihan rasnya yang beragam, dan kesetiaannya membuat anjing menjadi salah satu peliharaan favorit warga dunia.

Baru-baru ini seekor anjing mencuri perhatian netizen setelah akun Twitter @WeRateDogs memposting dirinya. Akun ini mengatakan bahwa anjing ini mendapatkan SIM, Surat Izin Mengemudi. Seriuskah?



Anjing ini bernama Moose Miller. Dia berusia 16 tahun. Cukup tua untuk seekor anjing bukan?

Di usianya yang ke-16 itum Moose mendapatkan surat izin mengemudi alias SIM. Dia memamerkannya dengan sekaligus berpose di dalam mobil mainannya.

Iya, mobil mainan, bukan mobil sungguhan. Jadi, traveler jangan bayangkan Moose mengemudi mobil seperti manusia ya. Dia mendapatkan SIM dan mobil mainan.

"Namanya Moose. Dia berusia 16 tahun di minggu ini dan dia mendapatkan izin mengemudinya. Walau sedikit bermasalah dalam menggonggong, namun dia bisa melewatinya," cuit WeRateDogs.

Dalam postingannya tersebut, @WeRateDogs juga membagikan tiga foto. Dua foto menampilkan Moose berpose di dalam mobil birunya. Sedangkan foto yang satu lagi menampilkan dokumen resmi dari SIM-nya Moose, lengkap dengan biodatanya.

Semenjak dibagikan pada tanggal 26 Juli lalu, sudah ratusan netizen mengomentari postingan ini. Banyak mereka yang iri pada Moose yang mendapatkan SIM-nya pada usia 16 tahun. Sebaliknya, netizen sangat sulit untuk mendapatkan lisensi mengemudi.

Bagaimana pengalaman netizen, kesulitan enggak untuk mendapatkan SIM?



Simak Video "Lucunya Adu Cepat Marmut, Probolinggo"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA