Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 01 Agu 2020 16:47 WIB

TRAVEL NEWS

Serulingmas Zoo di Banjarnegara Diskon Karcis Hanya Goceng

Uje Hartono
detikTravel
Serulingmas Zoo di Banjarnegara
(Uje Hartono/detikcom) Serulingmas Zoo
Banjarnegara -

Banjarnegara sudah mulai membuka pintu untuk wisatawan nusantara. Obyek wisata Serulingmas Zoo tawarkan tiket hanya Rp. 5.000 per orang.

Setelah empat bulan lebih Serulingmas Zoo di Banjarnegara akhirnya mulai Sabtu (1/8/2020). Untuk hari pertama, pengelola memberi diskon tiket masuk.

Direktur Serulingmas Zoo Lulut Yekti Adi mengatakan setelah tutup sejak 18 Maret 2020 akibat pandemi virus Corona atau COVID-19 akhirnya kembali buka mulai Sabtu (1/8). Untuk hari pertama, mereka memberi harga khusus bagi pengunjung.

"Hari pertama, harga tiket masuk hanya Rp 5 ribu. Yakni, mulai pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB. Kalau untuk tiket normal hari Senin-Jumat Rp 15 ribu, dan Sabtu-Minggu Rp 20 ribu," kata Lulut saat dihubungi detikcom, Sabtu (1/8/2020).

Serulingmas Zoo di BanjarnegaraPegawai Serulingmas Zoo di Banjarnegara Foto: (Uje Hartono/detikcom)

Untuk hari berikutnya, pengelola tetap memberi diskon HTM bagi pengunjung. Diskon HTM ini bahkan sampai 30 persen. Syaratnya adalah dengan membawa flyer dari Serulingmas Zoo.

"Ada diskon bagi yang membawa flyer dari Serulingmas Zoo. Diskonnya sampai 30 persen," kata dia.

Lulut juga menegaskan, meski sudah mulai beroperasi namun juga tetap menerapkan protokol kesehatan. Yakni cek suhu tubuh, memakai masker, menerapkan physical distancing dan mencuci tangan setelah beraktivitas.

"Ada cek suhu tubuh, maksimal 37,5 derajat. Juga memakai masker, cuci tangan atau hand senitezer usai beraktivitas dan juga jaga jarak," ujarnya.

Untuk persiapan yang sudah dilakukan sebelumnya yakni menyediakan desinfektan dan tempat cuci tangan di seluruh area. Selain itu juga harus memakai masker.

"Seluruh karyawan Serulingmas Zoo juga wajib memakai masker. Untuk pawang harus memakai sarung tangan dan pemberlakuan physical distancing," kata dia.



Simak Video "Sensasi Ngopi Sambil Off Road di Pegunungan Banjarnegara"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA