Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 09 Agu 2020 09:54 WIB

TRAVEL NEWS

Berkat Kampanye Safe Travel, Jumlah Penumpang Pesawat Meningkat

Indonesia National Air Carriers Association (INACA) saat launching kampanye safe travel.
Foto: (dok Inaca)

Apresiasi PHRI

Sekretaris Jenderal Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Maulana Yusran mengapresiasi digencarkannya Safe Travel Campaign oleh INACA selaku asosiasi maskapai penerbangan, serta Angkasa Pura I dan Angkasa Pura II.

Menurutnya, pergerakan wisatawan domestik apalagi internasional banyak mengandalkan layanan maskapai penerbangan dan bandara.

"Kami sebagai pengusaha hotel dan restoran di daerah wisata bertumpu kepada keduanya. Oleh karena itu PHRI berterimakasih sekali dengan adanya safe travel campaign ini. Kalau traffic penumpang dan pesawat di bandara naik, tentunya okupansi hotel juga naik. Makanya persepsi keselamatan terbang ini penting untuk dibangun demi mendapat kepercayaan masyarakat," kata Maulana.

Ia berharap, secara bertahap masyarakat akan percaya diri kembali berwisata dan bepergian ke luar daerah setelah mengetahui seluruh prosedur kesehatan di bandara dan maskapai penerbangan dijalankan dengan baik dan tidak rumit.

"Kepercayaan masyarakat harus kita bangun, kalau nggak ya gak ada artinya. Target PHRI di kuartal IV ini meningkat karena libur cuti bersama kan digeser jadi akhir tahun," tutupnya.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Ramai Pengecatan Pesawat Kepresidenan, Telan Biaya Hingga Miliaran"
[Gambas:Video 20detik]

(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA