Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 13 Agu 2020 05:09 WIB

TRAVEL NEWS

Hotel Bali Jadi Rumah Turis Sampai Perjuangan Citilink Kala Pandemi

Johanes Randy Prakoso
detikTravel

Halaman 1 dari 6

Hotel di Bali Ini Jadi Tempat Berteduh Turis Selama Pandemi
Foto: Grandyos Zafna/detikcom

Jakarta -

Pandemi corona membuat hotel Bali jadi rumah sementara para turis selama berbulan-bulan. Ada juga 4 berita lain yang tak kalah seru.

Dihimpun detikcom, Kamis (13/8/2020), berita pariwisata Rabu kemarin (12/8) diramaikan oleh cerita dari pelaku hotel Bali yang harus menampung para turis selama pandemi.

Dari luar negeri, Ladies Market Mong Kok di Hong Kong juga mencuri perhatian traveler. Awalnya menjadi tempat belanja kaum wanita, kini pasar ini juga digemari kaum pria dan wisatawan karena harga barangnya yang miring.

Kembali ke Bali, agaknya traveler juga penasaran akan nasib Trans Studio Mall Bali di masa New Normal. Gimana ya nasib mall terbesar di Bali itu saat ini?

Bergeser ke Chennai di India, ada juga taman buaya populer di sana yang terpukul akibat COVID-19. Malah, taman buaya ini sampai kehabisan dana karena tak ada uang masuk. Waduh.

Kembali ke dalam negeri, pihak maskapai Citilink juga sempat blak-blakan perihal kondisinya selama pandemi. Dimulai dari momen Idul Fitri, maskapai bersayap hijau itu masih berjuang.

Berikut Round Up 5 berita terpopuler hari Rabu (12/8).

(rdy/ddn)

BERITA TERKAIT
BACA JUGA