Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 14 Agu 2020 18:29 WIB

TRAVEL NEWS

Taman Buah Mekarsari Dibuka Besok, Siap Wisata Long Weekend di Sini?

Dadan Kuswaraharja
detikTravel
Menjelang akan beroperasinya kembali Taman Buah Mekarsari yang rencananya akan
dibuka pada sabtu 15 Agutus 2020 pengelola sudah mempersiapkan protokol kesehatan covid-19
bagi para pengunjung yang berwisata.
Foto: Taman Buah Mekarsari
Bogor -

Setelah sempat ditutup untuk umum, Taman Buah Mekarsari, Cileungsi, Bogor akan kembali buka pada Sabtu 15 Agustus 2020. Traveler siap wisata long weekend di sini?

Taman Buah Mekarsari yang menyebut dirinya sebagai kebun koleksi tanaman buah tropis terlengkap saat ini sedang mempersiapkan wisata di era new normal atau adaptasi kebiasaan baru. Protokol kesehatan COVID-19 bagi para pengunjung yang berwisata sudah disiapkan pengelola Taman Buah Mekarsari.

Bisa Tur Keliling Taman Buah Mekarsari Naik Mobil Sendiri

Taman Buah Mekarsari dengan areal yang sangat luas, memiliki ratusan ribu tanaman yang menghasilkan udara yang bersih dan baik bagi kesehatan. Di masa new normal ini konsep wisata outdor yang ditawarkan oleh Taman Buah Mekarsari di antaranya Garden Drive Thru, dimana pengunjung melakukan kegiatan tur dengan kendaraan pribadi.

Menjelajah dan bertualang di tengah kebun buah bersama keluarga, mengenal tanaman langka dan unik, pada saat ada panen peserta tur dapat mengikuti atraksi panen buah langsung di kebun yang akan memberikan kepuasan dan pengalaman tersendiri.

Menjelang akan beroperasinya kembali Taman Buah Mekarsari yang rencananya akandibuka pada sabtu 15 Agutus 2020 pengelola sudah mempersiapkan protokol kesehatan covid-19bagi para pengunjung yang berwisata.Garden Drive Thru dengan mobil pribadi Foto: Taman Buah Mekarsari

Selain itu peserta tur akan mendapatkan program menanam tanaman hias dan kegiatan memberi makan hewan ternak (feeding). Tanggal 15-17 Agustus ini program GARDEN DRIVE THRU edisi panen belimbing langsung di kebun.

Peserta tur akan merasakan sensasi panen buah dar pohonnya. Program lainnya yang dapat diikuti adalah TUR SEHAT MEKARSARI, kegiatan tur dengan menggunakan fasilitas sepeda.

"Bersepeda menyusuri kebun buah bersama keluarga atau teman tentu mengasyikkan. Selain mendapatkan buah panen, peserta tur sehat akan mendapatkan telur ayam arab yang dipanen dari pertanian terpadu," ujar Manager Komersil Taman Buah Mekarsari Fransiskus E. Kerong dalam siaran pers yang diterima, Jumat (14/8/2020).



Simak Video "Petugas Berlakukan Buka Tutup di Jalur Wisata Lembang"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA