Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 14 Agu 2020 21:03 WIB

TRAVEL NEWS

Halo Agus Sedunia, Kamu Bisa Masuk Wisata Waduk Darma Gratis Nih!

Bima Bagaskara
detikTravel
Wisata Waduk Darma Kuningan, Jabar
Wisata Waduk Darma Kuningan, Jabar (Bima Bagaskara/detikTravel)
Kuningan -

Objek wisata Waduk Darma Kuningan memberikan promo spesial bagi Agus di seluruh dunia. Ada tiket gratis untuk plesiran ke sana.

Pengelola Wisata Waduk Darma Kuningan, Adam Firdaus, menyebut program tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 75 yang jatuh tahun ini. Selain itu, pengunjung yang memiliki tanggal lahir tepat pada 17 Agustus juga bisa masuk kawasan Wisata Waduk Darma di Kuningan, Jawa Barat itu secara cuma-cuma.

"Untuk yang punya unsur nama Agus itu gratis masuk ke Wisata Waduk Darma dan yang punya tanggal lahir 17 Agustus juga gratis," kata Adam saat ditemui di lokasi Wisata Waduk Darma di Desa Jagara Kecamatan Darma di Kabupaten Kuningan, Jumat (14/8/2020).

Program menggratiskan bagi pengunjung bernama Agus menurut Adam berlaku sepanjang bulan Agustus ini.

Untuk syaratnya, pengunjung Waduk Darma Kuningan yang memiliki unsur nama Agus maupun yang lahir pada tanggal 17 Agustus hanya perlu menunjukkan kartu identitas seperti KTP dan SIM.

Adam juga mengatakan akan kembali menggratiskan tiket masuk bagi pengunjung yang memiliki tanggal lahir pada 1 September untuk memperingati hari jadi Kabupaten Kuningan.

"Dalam rangka memperingati hari jadi Kuningan ke 522 pada 1 September nanti, kita juga akan menggratiskan tiket masuk bagi pengunjung yang lahir pada tanggal tersebut," kata dia.

Bagi traveler yang tak memiliki nama Agus dan lahirnya bukan pada 17 Agustus, harus membeli tiket masuk untuk melancong di kawasan Wisata Waduk Darma dengan biaya Rp 15 ribu bagi orang dewasa dan Rp 10 ribu untuk anak-anak.

Wisata Waduk Darma Kuningan sendiri memiliki panorama alam berupa hamparan waduk atau danau. Pengunjung bisa mengelilingi waduk seluas 432 hektare menggunakan perahu wisata yang sudah disediakan.

(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA