Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 04 Sep 2020 19:45 WIB

TRAVEL NEWS

Di Tengah Pandemi Corona, Jaringan Hotel Ini Buka 2 Hotel Baru

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Swiss Belhotel Solo dan Wahid Hasyim
Foto: Ilustrasi Swiss-Belhotel (dok. Swiss-Belhotel International)
Jakarta -

Bisnis hotel sedang lesu diterpa wabah Corona? Jangan salah, jaringan hotel ini malah membuka 2 hotel baru di Solo dan Jakarta. Jaringan hotel mana itu?

Swiss-Belhotel International, baru-baru ini mengumumkan pembukaan dua hotel baru mereka di dua lokasi, yaitu Solo dan Jakarta. Adanya pandemi virus Corona tidak menghalangi jaringan hotel itu untuk terus berekspansi dan memperluas jejaringnya.

Untuk di Jakarta, Swiss-Belhotel International mengubah dan membranding ulang Swiss-Belinn Wahid Hasyim, hotel bintang 3 yang terletak di Jl Wahid Hasyim, Jakarta Pusat. Terhitung tanggal 1 September 2020, hotel ini akan beroperasi dengan suasana yang baru.

"Jakarta adalah salah satu kota besar yang paling dinamis di Asia, menciptakan peluang menarik untuk kegiatan komersial dan pertukaran budaya. Swiss-Belinn Wahid Hasyim akomodasi terjangkau baik bagi pelancong bisnis lokal hingga wisatawan internasional," ujar Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International, dalam keterangannya kepada detikTravel, Jumat (4/9/2020).


Sementara itu di Solo, hotel Swiss-Belhotel International membuka Swiss-Belhotel Solo. hotel bintang 4 yang hanya berjarak 12 km dari Bandar Udara Internasional Adi Sumarno.

Swiss Belhotel Solo dan Wahid HasyimSwiss Belhotel Solo Foto: (dok. Swiss-Belhotel International)


Hotel kelas menengah atas yang terletak di jalan A. Yani ini juga dibuka pada tanggal 1 September 2020. Hotel ini akan menyediakan berbagai fasilitas untuk bisnis, liburan serta penyelenggaraan acara di kota Solo.

"Kami sangat senang dapat membuka hotel dengan desain kontemporer yang sangat menarik ini. Kami yakin akan segera menjadi properti penting di destinasi yang kaya akan budaya ini," imbuh Gavin M Faull.


Hotel Swiss-Belhotel Solo merupakan satu dari sembilan hotel di bawah pengelolaan Swiss-Belhotel International yang akan dibuka di Indonesia tahun ini. Total sudah ada 84 properti milik Swiss-Belhotel International di Indonesia, menjadikan jaringan hotel ini sebagai yang terdepan di antara yang lainnya.

Swiss Belhotel Solo dan Wahid HasyimSwiss Belhotel Wahid Hasyim Foto: (dok. Swiss-Belhotel International)


Simak Video "Kenali Perbedaan Probiotik dan Prebiotik"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA