Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 07 Sep 2020 17:25 WIB

TRAVEL NEWS

Disney+Hotstar Hadir di Indonesia, Acara Traveling Ini Bisa Ditonton

Putu Intan
detikTravel
Disney Plus Hotstar
Layanan streaming Disney+Hotstar. (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)
Jakarta -

Layanan streaming Disney+Hotstar ramai diperbincangkan setelah resmi rilis pada Sabtu (5/9/2020). Berbagai tayangan dapat kamu tonton, termasuk acara traveling berikut ini.

Kehadiran Disney+Hotstar di Indonesia ikut meramaikan pasar layanan streaming yang kini digandrungi masyarakat, terutama saat pandemi Corona yang memaksa orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Berbeda dengan layanan streaming lainnya seperti Netflix atau Viu, Disney+Hotstar menghadirkan berbagai konten garapan studio yang dinaungi Disney, seperti Pixar, Marvel, 20th Century Fox, dan National Geographic.

Acara yang ditayangkan memiliki genre yang beragam. Termasuk, salah satunya adalah genre traveling.

Berikut ini rekomendasi acara traveling di Disney+Hotstar dari detikcom.

1. Rogue Trip

[Gambas:Youtube]



Rogue Trip merupakan serial petualangan yang dibintangi koresponden ABC News, Bob Woodruff dan anaknya, Mark Woodruff. Petualangan keduanya ini bertujuan untuk menemukan keindahan dari setiap tempat di dunia.

Ide perjalanan keduanya dimulai setelah Bob Woodruff selesai bertugas meliput Perang Irak pada 2006. Ia ingat, saat bertugas ia hanya mampu menggambarkan Irak sebagai negara konflik.

Namun ternyata Irak menyimpan berbagai keindahan di balik pemberitaan media tentang perang tersebut. Oleh sebab itu, Bob tak ingin anaknya hanya melihat dunia dari sisi buruknya saja melainkan sisi indah itu juga harus mereka temukan.

Serial ini berisi 6 episode yang akan memperlihatkan keduanya berinteraksi dengan orang-orang lokal. Bagi traveler pecinta budaya, cocok banget nih untuk nonton Rogue Trip.

2. Primal Survivor

[Gambas:Youtube]



Dari judulnya saja sudah terbayang ya mengenai isi dari serial yang satu ini. Ya, Primal Survivor merupakan acara yang akan menyuguhkan traveler cara bertahan hidup ala masyarakat terpencil di berbagai negara.

Serial yang dibintangi Hazen Audel ini akan memperlihatkan keterampilan manusia untuk bertahan hidup di tengah alam liar. Audel akan membaur bersama masyarakat lokal untuk belajar hidup sebagai penduduk asli.

Disney+Hotstar menyuguhkan 23 episode yang terbagi dalam 4 season. Salah satu episode yang wajib kalian tonton adalah ketika Audel berkunjung ke Indonesia, tepatnya Mentawai.

3. Free Solo

[Gambas:Youtube]



Free Solo merupakan film dokumenter yang menggambarkan perjuangan seorang pemanjat tebing, Alex Honnold menaklukan tebing El Capitan di Taman Nasional Yoshimete. Tebing itu tingginya mencapai 3.200 kaki.

Ketika menonton Free Solo, traveler akan merasakan betapa menegangkannya aksi panjat tebing ini. Traveler akan diajak mengikuti perjalanan Honnold dari mulai latihan, berpisah dengan orang terdekat, sampai berhasil mencapai puncak tebing.

Film karya Elizabeth Chai Vasarhely dan Jimmy Chin itu berhasil memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi. Salah satunya yang paling bergengsi adalah memenangkan Best Documentary Feature di ajang Academy Award.

4. Running Wild with Bear Grylls

[Gambas:Youtube]



Serial ini menceritakan petualang Bear Grylls keliling dunia bersama dengan selebritas Hollywood, seperti Nick Jonas dan Julia Roberts. Ada pula atlet basket Michael Jordan dan Mantan Presiden AS Barrack Obama yang turut serta dalam petualangan itu.

Destinasi yang mereka jelajahi adalah tempat-tempat ekstrem di berbagai negara yaitu Kenya, Islandia, Swiss, dan lainnya selama 48 jam. Disney+Hotstar sendiri menawarkan 10 episode dari Season 5 yang dapat ditonton.

5. Apollo: Mission to The Moon

[Gambas:Youtube]



Untuk penggemar astronomi, kalian wajib nih menonton dokumenter Apollo: Mission to The Moon yang digarap National Geographic. Dokumenter ini menyuguhkan kumpulan klip dari masa lalu ketika misi menuju bulan itu dilakukan pada 1960-1970-an itu.

Seluruh tayangan traveling ini dapat diakses dengan berlangganan Disney+Hotstar di ponsel maupun PC. Tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia sendiri adalah mulai dari Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun.



Simak Video "Yuk Cek! Ini Cara Akses Disney+ Hotstar Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA