Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 09 Sep 2020 14:33 WIB

TRAVEL NEWS

Garuda Indonesia dan Citilink Tebar Harga Tiket Spesial

Femi Diah
detikTravel
Beginilah potret pramugari Garuda Indonesia saat melayani ditengah pandemi Corona. Tetap menerapkan protokol kesehatan guna kebaikan bersama di era new normal.
Garuda Indonesia dan Citilink tawarkan harga spesial (Rengga Sancaya/detikFOTO)
Jakarta -

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Citilink menawarkan harga spesial untuk berbagai rute. Yuk, simak.

Garuda Indonesia memberikan penawaran tiket penerbangan dengan harga khusus untuk rute domestik dan ke luar negeri pada pemesanan tiga hari ini. Yakni, mulai 8-10 September 2020. Maskapai penerbangan pelat merah itu menjanjikan harga tiket mulai dari Rp 999 ribu.

"Penerbangan dengan harga khusus yang disediakan ini berlaku untuk periode perjalanan 8 September 2020 hingga 30 Juni 2021," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam siaran pers.

Rute-rute domestik yang menawarkan harga khusus tiket penerbangan Garuda Indonesia itu adalah: Jakarta (CGK) - Bali (DPS), Jakarta (CGK) - Lombok (LOP), Jakarta (CGK) - Padang (PDG), Jakarta (CGK) - Surabaya (SUB), Jakarta (CGK) - Makassar (UPG), Jakarta (CGK) - Labuan Bajo (LBJ), Makassar (UPG) - Bali (DPS), Bandung (BDO) - Bali (DPS), dan Bandung (BDO) - Medan (MES).

Sementara itu, rute penerbangan internasional dengan harga spesial itu dari Jakarta-Kuala Lumpur, Jakarta-Singapura, Jakarta-Seoul, Jakarta-Amsterdam, dan Jakarta-Haneda.

Penawaran harga khusus berlaku untuk pembelian tiket melalui situs Garuda Indonesia, aplikasi GIA Mobile, dan contact center Garuda Indonesia.

"Masyarakat yang ingin memperoleh tiket promo diminta untuk mengaksesnya melalui laman resmi penjualan tiket Garuda Indonesia atau aplikasi perusahaan," kata Irfan.

Harga khusus tersebut berlaku dengan beberapa ketentuan. Di antaranya untuk penerbangan domestik (sekali jalan dan pergi-pulang), internasional (sekali jana, khusus keberangkatan dari Indonesia).

Selain itu, ada ketentuan dan syarat yang berlaku untuk dapat memperoleh harga promo tersebut. Misalnya, harga khusus ini tidak berlaku untuk pembelian tiket grup dan tidak berlaku kelipatan.

Sementara itu, ketentuan refund, reissued, dan reschedule dari tiket pesawat berlaku sebagaimana aturan yang berlaku di Garuda Indonesia sesuai sub-class tiket masing-masing.

Citilink Juga Tebar Harga Tiket Khusus

Maskapai penerbangan Citilink meluncurkan program BetterDeals 9.9 dengan memberikan beragam potongan harga tiket pesawat, hotel, paket tur, produk ancillary hingga promo gratis Rapid Test. Periode pemesanan dimulai Rabu (9/9) hingga 13 September 2020.

"Citilink terus berupaya untuk memberikan kemudahan perjalanan bagi pelanggan dengan menawarkan beragam promo menarik yang dapat dinikmati sehingga pelanggan dapat melakukan perjalanan pada masa adaptasi kebiasaan baru ini dengan aman dan nyaman serta tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto.

Harga spesial itu berupa potongan harga tiket mulai dari 20 persen, tambahan potongan harga dengan pembayaran melalui bank partner, adanya potongan harga maupun penawaran harga spesial untuk pemesanan hotel dan paket tur, hingga memberikan promo gratis Rapid Test dan potongan harga untuk produk ancillary Green Zone.

Program BetterDeals 9.9 Citilink dapat dinikmati oleh pelanggan yang melakukan transaksi melalui situs resmi perusahaan yakni www.citilink.co.id atau aplikasi mobile betterFly Citilink dengan mengacu pada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Benny menambahkan bahwa ke depannya, Citilink akan memberikan kejutan-kejutan menarik lainnya sebagai misi perusahaan dalam menyediakan layanan yang hassle-free bagi penumpang.

Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya baik dari pre-, in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan yang telah ditetapkan untuk memastikan penerbangan berjalan dengan optimal dan tentunya tetap mengutamakan aspek kesehatan dan keamanan bagi seluruh pelanggan.

(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA