Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 10 Sep 2020 08:45 WIB

TRAVEL NEWS

Harbolnas, AirAsia Beri Cashback untuk Tiket Penerbangan

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
AirAsia
Ilustrasi AirAsia (Istimewa)
Jakarta -

Hari Belanja Online Nasional yang jatuh hari ini diramaikan oleh sejumlah maskapai. Salah satunya AirAsia yang tebar cashback tiket penerbangan.

Bagi para traveler pecinta promo, tentu tak boleh melewatkan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang jatuh pada hari Rabu ini (9/9/2020). Tak sedikit juga maskapai penerbangan yang tebar promo.

Dilihat detikTravel dari siaran pressnya, AirAsia juga ikut menyemarakkan Promo 9.9. Bekerjasama dengan Citibank, maskapai AirAsia memberi penawaran cashback untuk setiap pembelian tiket penerbangan AirAsia.

Promo yang berlangsung secara bertahap dari tanggal 7 hingga 30 September ini berlaku khusus bagi pemegang Kartu Kredit Citi untuk setiap pemesanan tiket AirAsia di situs airasia.com dan aplikasi AirAsia.

"Program cashback ini kami hadirkan juga untuk terus memberikan pengalaman bertransaksi lebih hemat dan aman di semua platform airasia.com. Kami berharap masyarakat semakin bergairah untuk terbang bersama AirAsia," ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga dalam surat keterangannya.

Para pemegang Kartu Kredit Citi yang diterbitkan di Indonesia berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp 69.000 untuk periode pemesanan 7-12 September 2020 dan cashback senilai Rp 60.000 untuk periode pemesanan 13-30 September 2020.

Cashback bisa diperoleh setelah melakukan pemesanan tiket AirAsia di airasia.com dan aplikasi AirAsia dengan minimum transaksi Rp 1.250.000.

"Sebagai maskapai nasional yang terus berkomitmen untuk menyediakan transportasi berbiaya hemat di Indonesia, AirAsia terus berupaya memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan kami. Hal ini sekaligus untuk menjaga tren pertumbuhan agar jumlah penumpang tetap stabil, bahkan meningkat," kata dia.

AirAsia mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama.



Simak Video " AirAsia Indonesia Rumahkan 882 Karyawan Gegara Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA