Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 13 Sep 2020 15:25 WIB

TRAVEL NEWS

Gaet Turis, Resor di Karibia Tawarkan 20 Tahun Liburan Gratis

Syanti Mustika
detikTravel
Pulau AS di Karibia.
Ilustrasi Karibia (Shutterstock)
Jakarta -

Resor-resor di pantai Karibia bekerja sama dalam menarik perhatian wisatawan untuk liburan. Mereka mengadakan lomba dengan hadiah menginap selama 20 tahun.

Diberitakan Lonely Planet, Rabu (9/9/2020) hotel-hotel di sepanjang pantai Karibia, Meksiko bekerjasama untuk memberikan liburan gratis bagi yang beruntung. Mereka mengadakan perlombaan dengan hadiah menginap di resor mewah gratis selama 20 tahun.

Karena pandemi Corona, daerah yang bergantung ke pariwisata memang sangat terpukul. Termasuk Karibia dan sekitarnya yang selama ini hidup dari pariwisata.

Nah, untuk menarik wisatawan kembali ke Karibia para operator hotel di Cancun, Isla Mujeres, Tulum, Playa del Carmen dan Isla Cozumel mengadakan kompetisi di mana satu orang beruntung akan memenangkan liburan all-in untuk dua orang. Hadiahnya menginap di hotel bintang empat atau lima di resor ini masing-masing.

Hadiah ini dapat dinikmati setiap tahunnya selama 20 tahun ke depan. Hadiahnya disajikan sebagai sertifikat yang bisa ditukarkan untuk liburan lima malam di setiap tahunnya.

Kompetisi ini diselenggarakan oleh grup hotel Atelier ini bernama #Come2MexicanCaribbean dalam bahasa Inggris atau # VenAlCaribeMexicanoX2 dalam bahasa Spanyol. Untuk mengikuti lomba ini, kamu harus punya media sosial dan berusia di atas 18 tahun.

Siapapun yang ikut lomba nantinya harus mengunggah foto yang terinspirasi liburan Karibia Meksiko ke Instagram atau video ke TikTok menggunakan tagar #Come2MexicanCaribbean, dan tag @Come2MexicanCaribbean.

Tentu saja ide dari lomba ini untuk mempromosikan kembali Meksiko sebagai tujuan wisata di tengah masa sulit ini. Meskipun perbatasan telah dibuka kembali untuk wisatawan pada bulan Juli, bisnis perhotelan merasa sulit untuk bangkit kembali setelah penutupan berbulan-bulan.

Hal ini juga diperparah dengan tingkat infeksi COVID-19 yang tak kunjung melambat. Dengan menggunakan kampanye di media sosial diharapkan dapat mengingatkan para pelancong tentang apa yang menanti mereka di pantai Karibia saat cuaca cerah.

Kompetisi ini terbuka untuk penduduk dari AS, Kanada, Meksiko, Guatemala, Kolombia, Peru, Chili, Brasil, dan Argentina. Kompetisi berlangsung hingga 9 November dan pemenang akan diumumkan pada 27 November.



Simak Video "Duh! TikTok Sindir Fitur Baru Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA