Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 19 Sep 2020 13:15 WIB

TRAVEL NEWS

Emirates Kasih Promo Setahun untuk Pelajar dan Keluarga

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Pesawat kargo Emirates
Foto: Emirates
Jakarta -

Emirates menebar promo untuk para pelajar dan keluarganya. Promo ini berlangsung selama satu tahun.

Dalam siaran resminya, Emirates memperkenalkan penawaran menarik terbaru. Program ini akan membantu pelajar internasional untuk mengunjungi keluarganya di seluruh dunia sepanjang satu tahun.

"Baik itu untuk bepergian dari rumah ke sekolah di luar negeri atau untuk menjelajahi dunia bersama teman-teman selama liburan sekolah sepanjang tahun, pelajar dapat menikmati diskon spesial untuk tiket kelas ekonomi dan bisnis," kata Emirates.

"Tambahan bagasi di atas jatah standar, dan perubahan tanggal gratis untuk setiap pemesanan hingga 7 hari sebelum perjalanan," tambah dia.

Selain itu, keluarga dan pendamping juga dapat menikmati penawaran unik ini. Asal, bepergian bersama pelajar di salah satu perjalanan.

Kata Emirates, jutaan pelajar telah memilih untuk melanjutkan pendidikannya di luar negara asalnya. Data dari UNESCO Institute for Statistics menunjukkan bahwa angka ini terus meningkat karena pelajar muda semakin fasih dalam menentukan pilihan perjalanan dan pendidikan mereka.

"Selama tahun ajaran berlangsung, banyak pelajar internasional juga bepergian bersama teman- temannya untuk mendapatkan pengalaman baru," ujar Emirates.

Emirates menghadirkan penawaran ini untuk mendorong pelajar agar bisa melihat dunia dan lebih sering mengunjungi keluarganya. Karena, maskapai memberi fleksibilitas untuk mengubah pemesanannya jika ada perubahan rencana perjalanan.

"Tiket harus dipesan sebelum 31 Oktober 2020 dengan menggunakan kode promosi STUDENT, dan semua tiket valid untuk 12 bulan. Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran ini, kunjungi: https://www.emirates.com/id/indonesian/destinations_offers/student-special-fares," jelas Emirates.

Emirates memastikan keselamatan penumpang dan karyawan di darat dan di udara. Perusahaan membagikan perlengkapan kebersihan gratis, berisi masker, sarung tangan, dan tisu antibakteri untuk semua penumpang.

"Untuk informasi lebih lanjut tentang langkah-langkah keamanan dan layanan yang tersedia di setiap penerbangan, kunjungi: www.emirates.com/id/indonesian/help/your-safety," jelas Emirates.

"Emirates akan menanggung biaya jika penumpang telah didiagnosis dengan COVID-19 selama perjalanan. Kebijakan ini berlaku segera sampai 31 Oktober 2020 selama 31 hari (penerbangan dilakukan pada atau sebelum 31 Oktober 2020), dan berlaku sejak penumpang Emirates pertama terbang," imbuh dia.

"Artinya, penumpang dapat terus menikmati perlindungan ini bahkan jika berpergian ke kota lain setelah tiba di tujuan Emirates mereka. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: Emirates.

Saat ini, Emirates melayani empat kali penerbangan setiap minggu antara Jakarta dan Dubai. Untuk informasi lebih lanjut tentang Emirates, kunjungilah situs resminya.



Simak Video "Tren Wisatawan Berlibur Pakai Mobil Pribadi Meningkat"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA