Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 19 Sep 2020 14:15 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Keliling Dunia Bareng Gordon Ramsay? Ini Syaratnya

Putu Intan
detikTravel
makanan yang tidak pernah dimakan gordon ramsay
Chef Gordon Ramsay. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Chef Gordon Ramsay sedang mencari seorang traveler muda yang akan diajak jalan-jalan mencicipi kuliner dunia. Simak syaratnya ya.

Chef Gordon Ramsay yang biasanya marah-marah di acara Masterchef, kini akan jalan-jalan santai ke berbagai negara untuk lebih mengenal panganan khas di sana. Kabar baiknya, ia tak akan bertualang sendiri tetapi ditemani seorang traveler.

Lewat serial televisi terbaru yang ia pandu, Ramsay mengumumkan ia mencari seorang petualang muda berusia 16 sampai 21 tahun. Pendampingnya ini akan dibawa berkelana untuk mencicipi makanan, mempelajari sejarah, dan budaya dari berbagai destinasi. Selain itu, mereka juga akan melakukan aktivitas yang memacu adrenalin bersama-sama.

Dilansir dari Travel and Leisure, perusahaan produksi milik Ramsay, Studio Ramsay sudah membuka pendaftarannya mulai Agustus. Traveler dapat mendaftar sampai 3 Oktober 2020.

Melalui situs resminya, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi calon peserta. Pertama adalah mau traveling ke destinasi internasional, memiliki keinginan untuk mengeksplorasi dunia, serta punya hasrat di bidang budaya, makanan, dan petualangan.

Tak sampai di situ, dalam formulir pendaftaran, traveler juga harus menjelaskan kemampuan di bidang kuliner, bakat, hobi, riwayat perjalanan, phobia, dan lain-lain. Kemudian, karena acara ini akan ditayangkan di TV, traveler juga harus percaya diri di depan kamera.

Sampai saat ini belum ada informasi terkait bayaran yang akan didapatkan jika traveler terpilih. Namun kesempatan bepergian bersama Chef Gordon Ramsay dan menjelajahi dunia akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak muda.

Sementara itu, rincian spesifik tentang acara tersebut belum dirilis tetapi Ramsay tetap sibuk dengan perusahaan produksinya, antara lain Uncharted, The F Word, dan Future Food Stars, yang akan ditayangkan di BBC.



Simak Video "Medja Restaurant Bogor, Resto Keluarga Bergaya Rustic Nan Asri"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA