Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 19 Sep 2020 20:40 WIB

TRAVEL NEWS

Tak Pakai Masker di Disney World, Pria Ini Malah Minta Dukungan

Syanti Mustika
detikTravel
397155 06: Mickey Mouse rides in a parade through Main Street, USA with Cinderellas castle in the background at Disney Worlds Magic Kingdom November 11, 2001 in Orlando, Florida. (Photo by Joe Raedle/Getty Images)
Foto: Disney World (Getty Images/Joe Raedle)
Jakarta -

Perbuatan pria ini tidak patut ditiru. Sudah jelas salah melanggar protokol kesehatan tidak mengenakan masker di Disney World, dia malah teriak-teriak minta dukungan.

Diberitakan Fox News, Sabtu (19/9/2020) seorang pria digiring beberapa petugas di Disney World di hari Selasa lalu. Katanya pria ini menolak mengenakan masker lalu mencoba menghasut dengan memparafasekan kutipan film Disney berjudul Bug's Life.

Hal ini dilaporkan oleh WDW News Today, sebuah situs penggemar Disney. Peristiwa ini terjadi di Disney's Hollywood Studios.

Dalam cuplikan video yang direkam oleh Pete Carney, podcaster dan vlogger Disney World yang bekerja dengan WDW News Today, terlihat kerumunan personel keamanan mengelilingi pria itu. Pria ini terus meneriaki tamu taman lain saat dia berjalan menuju pintu keluar.



Di antara pernyataan lainnya, pria itu terdengar berteriak, "Ya Tuhan! ... Ingat film yang keluar di Walt Disney World yang berjudul 'A Bug's Life'! Ingat Hopper? Dia berkata, Jika satu orang berdiri, satu semut berdiri" teriaknya.

Dia mereferensikan dua adegan dalam A Bug's Life. Yang pertama adalah ketika Hopper, penjahat di dalam film, berbicara tentang Flik yang berusaha melawannya.

Dia menyatakan, "Anda membiarkan satu semut berdiri di depan kami, lalu mereka semua akan berdiri."

Inilah yang terjadi di akhir film, ketika semut menyadari bahwa jumlah mereka lebih banyak daripada belalang. Seperti yang dikatakan Flik, "Semut tidak melayani belalang. Andal ah yang membutuhkan kami. Kami jauh lebih kuat dari yang Anda katakan."

Ada juga saksi mata yang mendengar pria ini berteriak-teriak "Saya tidak gila! Saya punya istri dan dua anak!"

Masker menjadi salah satu protokol kesehatan yang harus dipatuhi pengunjung Walt Desney World. Masker hanya boleh dilepas saat makan saja. Dan jika ada yang melanggar, tentu pihak keamanan akan bersikap tegas.



Simak Video "Warga Tak Bermasker di Polman Sulbar Meningkat"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA