Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 27 Sep 2020 10:58 WIB

TRAVEL NEWS

Perusahaan Ini Mau Bayar Traveler Rp 741 Juta Keliling Taman, Berminat?

Syanti Mustika
detikTravel
Lengkungan Arch di Taman Nasional Arches, Utah, Amerika Serikat
Ilustrasi taman nasional Foto: iStock
Washington -

Sebuah perusahaan di Amerika Serikat mencari sosok yang mau dibayar keliling taman nasional AS selama 6 bulan. Ada yang mau?

Diberitakan Lonely Planet, sebuah perusahaan minuman bernama Michelob ULTRA Pure Gold mencari orang yang mau dibayar untuk keliling taman nasional di Amerika Serikat.

Adapun pekerjaannya yang terpilih bepergian ke seluruh AS selama enam bulan dan menjelajahi taman nasionalnya. Mereka akan mendapatkan gaji USD 50.000 (Rp 741 juta), lengkap dengan uang bensin, dan persediaan bir untuk dinikmati saat tidak bertugas. Ditambah dia akan bepergian dalam campervan canggih yang disediakan oleh perusahaan, dilengkapi dengan kamar mandi sendiri. Keren kan?

Tentu saja perusahaan ini tidak mau memberi hadiah cuma-cuma saja. Kandidatnya haruslah seseorang yang menikmati dan menghargai alam bebas, memiliki kemampuan untuk membuat konten yang menarik untuk media sosial, dan mempunyai pola pikir pemimpin yang kuat dan jelas.

Mereka juga harus memahami pentingnya mengikuti arahan Centers for Disease Control and Prevention Amerika Serikat atau Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit saat bepergian dan bertanggung jawab. Untuk membuat kesepakatan menjadi lebih seru, mereka dapat membawa teman, pasangan, bahkan anjing dalam perjalanan jika mereka mau.

Adapun poin penilaian untuk kandidat yaitu harus memiliki ketertarikan pada fotografi outdoor, nature dan videografi. Dia juga harus punya rasa yang dalam terhadap alam.

Syarat lainnya adalah mereka harus berusia di atas 21 tahun dan memiliki SIM AS yang valid. Mereka harus bersedia dan mampu mendaki taman nasional dan area lainnya.

Jadi selama periode enam bulan, kandidat terpilih akan melakukan perjalanan melalui beberapa lanskap paling ikonik di Amerika Serikat sambil menjelajahi keindahan alam AS. Dia juga harus mengabadikan momen perjalanannya tersebut.

Tawaran yang menyenangkan, bukan?

(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA