Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 06 Okt 2020 21:13 WIB

TRAVEL NEWS

Sambut Halloween, Ada Kota Horor yang Mengerikan di Ohio

Syanti Mustika
detikTravel
All Hallows Eve LLC
Foto: (All Hallows' Eve LLC/Facebook)
Ohio -

Menyambut Halloween, Ohio punya atraksi menarik. Mereka bangun sebuah kota dengan konsep petualangan horor yang memicu adrenalin.

Diberitakan Travel+Leasure, Selasa (6/10/2020) di Ohio terdapat sebuah kota bernama Bravado. Kota 'Old West' yang berada di Williamsburg, Ohio, diatur agar terlihat dan terasa seperti abad ke-19, lengkap dengan sheriff, penduduk kota, dan koboi tua.

Tidak sekedar kota tua biasa. Kota ini dibangun dengan narasi yang membuat siapapun menjejaki langkah kesan akan bergidik ngeri. Kota ini buka setiap malam mulai 4 September dan 15 November pukul 7 malam di Lapangan Festival Site berada di Williamsburg, Ohio.

Mereka membuat trail seperti rumah hantu di seluruh kota, membuat ruang pelarian tanpa dinding yang akan mengajak tamu kembali ke tahun 1800-an. Narasi berlanjut ketika keluarga misterius memasuki kota dan menarik penduduk kota ke dalam kultus yang aneh. Trailnya dimulai di sebuah gereja di mana para aktor akan ditugaskan untuk mencoba mengubah pengunjung masuk ke aliran kultus mereka.

All Hallows' Eve LLCFoto: (All Hallows' Eve LLC/Facebook)

Kota itu dulunya menyenangkan sampai Obediah dan 'keluarganya' muncul. Mereka mulai mendorong keyakinan aneh mereka pada semua orang. Sebelum warga menyadarinya, kota itu telah jatuh ke tempat yang gelap.

Narasi berlanjut saat mereka mengubah gereja kota, membunuh pendeta, dan mengutuk dia ke singgasananya. Hal inilah yang tertulis dalam deskripsi jalan setapak di situs web Kota Teror Malam All Hallow.

"Mereka mulai menuduh orang enggan mengikuti aliran mereka, membunuh orang yang tidak bersalah. Beberapa orang dibawa pergi. Yang kembali sangat berbeda, beberapa tidak pernah terlihat lagi," keterangannya.

Karena terkesan sangat seram dan sadis, kota tua ini hanya bisa dimasuki oleh pengunjung yang usianya di atas 16 tahun. Situs web All Hallow's Eve juga menyarankan agar pengunjung mengenakan pakaian yang nyaman sehingga mereka tidak keberatan menjadi kotor.

Karena mereka menawarkan pengalaman dalam dua mode, yaitu Standard dan Ultimate Horror. Mode Standar masih menakutkan tetapi menjamin bahwa aktor tidak akan berinteraksi secara fisik dengan tamu.

All Hallows' Eve LLCFoto: (All Hallows' Eve LLC/Facebook)

Sedangkan mode Ultimate Horror, nantinya pengunjung akan mendapatkan gelang merah yang memberi tahu aktor bahwa mereka dapat berinteraksi dengan tamu dan meminta tamu untuk menjadi bagian dari adegan.

Gelang merah ini juga menyatakan bahwa pengunjung akan memulai jejak dengan teman-temannya. Kamu bisa berakhir sendirian dalam berbagai skenario, apakah berlumuran darah, disiksa di sel suaka, dikurung sebagai tahanan, dikubur hidup-hidup, dan skenario lain yang tak ada habisnya.

Dilihat dari skenarionya, jelas ini bukan wahana untuk orang yang jantungnya lemah. Untungnya, siapa pun yang memilih pengalaman ini dapat memutuskan untuk berhenti jika memang tidak sanggup lagi melanjutkan. Karena adegan memang terkesan sangat nyata!

All Hallows' Eve LLC Foto: (All Hallows' Eve LLC/Facebook)

Trek horor ini juga tidak mengharuskan kamu untuk mengantre, sehingga kamu bisa menikmati seluruh penjuru kota. Sambil menunggu giliran, kamu bisa menikmati film horor yang diputar sepanjang malam, bermain game seperti melempar kapak, lubang jagung, sepatu kuda, dan banyak lagi.

Kamu juga bisa makan atau minum di tiga restoran dan dua bar kota, atau berbelanja di 25 gerai ritel seperti toko permen dan toko suvenir terinspirasi Halloween lainnya. Pengunjung akan menerima pesan teks 30 menit sebelum mereka turun ke trek horor ini.

Adapun harga tiket untuk malam yang mengerikan ini USD 25 untuk mode standar dan USD 35 untuk mode gelang merah. Kota tersebut akan menerapkan pedoman kesehatan dan keselamatan untuk virus Corona selama perayaan Halloween. Termasuk mengenakan masker, jaga jarak sosial, dan sanitasi di seluruh tempat.



Simak Video "Sambut Halloween, Anak-anak Berkostum ala Donald Trump"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA