Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 07 Okt 2020 13:01 WIB

TRAVEL NEWS

Sering ke Destinasi Bulan Madu Maldives, Bakal Dapat Banyak Hadiah

Syanti Mustika
detikTravel
Maldives
Foto: Ilustrasi Maldives (iStock)
Male, Maldives -

Maldives meluncurkan program baru untuk wisatawan berupa poin berdasarkan jumlah kunjungan. Sejumlah benefit pun ditawarkan berdasarkan tingkatan poin.

Diberitakan Lonely Planet, Senin (5/10/2020) Maldives Border Miles akan resmi diluncurkan pada tanggal 1 Desember mendatang. Ini adalah program loyalitas bertingkat untuk pengunjung dimana mereka bisa menikmati ragam hadiah, layanan dan manfaat berdasarkan nilai dari kunjungannya ke Maldives.

Pengunjung yang mendaftarkan diri di program ini akan mendapatkan poin berdasarkan jumlah kunjungan yang mereka lakukan dan durasi tinggal mereka. Poin tambahan akan diberikan untuk kunjungan untuk merayakan acara-acara khusus, namun rincian hadiah apa yang akan diberikan belum dijabarkan.

Adapun alasan kenapa program ini dilaksanakan adalah untuk pemulihan kembali pariwisata di Maldives. Meski 1,7 juta pelancong mengunjungi Maldives pada 2019, namun pada 27 Maret harus menutup perbatasannya untuk mengekang penyebaran COVID-19. Mereka kembali buka kembali pada 15 Juli dengan tindakan pencegahan yang ditingkatkan terhadap virus.

Ada tiga kategori dalam program yang diprakarsai oleh Imigrasi Maldives, yaitu emas, perak dan perunggu. Tingkat perunggu adalah tingkat pertama dan disebut Aida, yang berasal dari bahasa Divehi dan mengacu pada bintang yang terang di langit. Antara adalah tingkat perak yang berarti menarik dan bergengsi, sedangkan Abaarana adalah tingkat emas ketiga dan paling bergengsi, dan itu adalah nama kehormatan yang diberikan kepada raja.

Keindahan negara Maldives yang berada di Samudra Hindia ini memang tiada duanya. Wisatawan bisa menikmati banyak pantai pasir putih dan dunia bawah lautnya yang menawan. Maldives memiliki beberapa tempat menyelam dan snorkeling terbaik di dunia, kaya akan karangnya dan ikan tropis berwarna cerah.

Karena keindahannnya, Maldives sering menjadi destinasi berbulan madu atau romantis. Dan bagi mereka yang mencari liburan tropis yang glamor atau liburan mewah, Maldives juga pilihannya.



Simak Video "Pengopekan Rajungan, Proses Steril agar Aroma Rajungan Terjaga"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA