Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 10 Okt 2020 09:58 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik, Universal Studio Jepang Bakal Punya Taman Bertema Nintendo

Putu Intan
detikTravel
Nintendo super mario bros
Ilustrasi Super Mario. (Foto: Nintendo)
Jakarta -

Traveler suka main Nintendo? Nah, kabar baik nih sebentar lagi kalian dapat bermain langsung di taman Nintendo yang dibangun di dalam Universal Studios Osaka, Jepang.

Area bertema Nintento yang bernama Super Nintendo World merupakan atraksi pertama di dunia yang berdasarkan pada permainan perusahaan Nintendo. Pada awalnya, taman ini akan dibuka bersamaan dengan Olimpiade Tokyo dan Paralimpiade musim panas ini. Namun menurut NBC Universal dari Comcast Corp, rencana itu harus ditunda untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Akhirnya operator taman itu mengatakan, taman akan dibuka pada musim semi 2021. Nantinya pengunjung dapat mengunjungi bangunan yang ada dalam permainan Nintento seperti Kastil Bowser, musuh Mario, dan juga menjajal langsung permainan yang terinspirasi dari game Mario Kart.

Selain Super Mario, Super Nintento World juga akan diisi karakter lain seperti Pokemon, The Legend of Zelda, dan Animal Crossing.

Dilansir dari Kyodo News, pembangunan taman ini menelan dana 60 miliar yen atau sekitar Rp 8,3 triliun. Angka yang fantastis sehingga banyak orang sangat penasaran dengan atraksi di sana.

Nah, selain taman bertema Nintento, Universal Studio Osaka juga akan membuka kafe dan toko bertema Mario pada 16 Oktober 2020. Kafe ini akan menghidangkan makanan berbasis permainan dan tokonya akan menjual berbagai pernak-pernik khas game Nintendo.

Universal Studios Jepang memang dikenal punya sejumlah wahana eksklusif dan berbeda dengan cabang negara lain. Di sana terdapat The Wizarding World of Harry Potter dan Attack on Titan.

Jadi apakah traveler tertarik menjajalnya? Mulailah menabung dari sekarang ya traveler dan tetap perhatikan kesehatan ketika melancong di saat pandemi Corona.



Simak Video "Melihat Museum Peringatan Gempa Bumi dan Bencana Nuklir di Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA