Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 11 Okt 2020 11:27 WIB

TRAVEL NEWS

Sekumpulan Turis Mabuk, Bajak Bus Terus Berdansa Sambil Bugil

Dadan Kuswaraharja
detikTravel
Tahan Kencing 18 Jam Usai Mabuk
Foto: iStock/Storypick
Poros, Yunani -

Namanya sudah mabuk, orang kadang jadi tidak bisa mengontrol tindakan mereka. Seperti yang terjadi di sebuah pulau tujuan wisata di Yunani. Sekumpulan turis yang tengah mabuk alkohol nekat membajak bus mengelilingi pulau sambil menari telanjang dalam bus.

Insiden yang bikin warga lokal tak senang ini terjadi tepatnya di Pulau Poros, Yunani, Kamis (8/10/2020) dini hari pekan lalu. Seperti dilansir media lokal Yunani, Greek City Times, Minggu (11/10/2020), turis-turis itu berasal dari Belanda.

Mereka masuk ke dalam bus umum yang sedang parkir dan berkendara dua kali mengelilingi pulau sambil menari telanjang di dalam kendaraan.

Saat insiden itu terjadi bus untuk angkutan lokal itu tengah diparkir di pelabuhan barat Poros, salah satu pulau di Teluk Saronic. Menurut media setempat, turis mabuk itu sampai dua kali mengemudikan bus berkeliling pulau sebelum akhirnya berhenti di kawasan Biara.

Seorang petugas keamanan melihat kejadian itu dan kemudian berinisiatif memanggil polisi melaporkan tindakan turis mabuk. Mobil patroli menemukan dan menghentikan bus yang dibajak turis mabuk. "10-13 orang Belanda yang mabuk melompat keluar dari pintu dan jendela dan melarikan diri," pernyataan otoritas berwenang.

Turis yang mengemudikan bus curian itu ditangkap. Meski begitu dia kemudian dibebaskan pada Kamis pagi atas perintah jaksa. Aparat berwenang pun akan membawa si turis ke meja hijau pengadilan pekan depan.

Hebatnya lagi, meski dikemudikan turis sambil mabuk, bus itu tidak rusak! Ada-ada saja kalau orang sudah mabuk ya?



Simak Video "Kasus Corona Melejit, Yunani Lockdown Nasional Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA