Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 15 Okt 2020 06:42 WIB

TRAVEL NEWS

10 Tempat dengan Pengalaman Perjalan Terbaik Versi Lonely Planet

Syanti Mustika
detikTravel
angkor wat
Angkor Wat di Kamboja (Thinkstock)

6. Ziarah ke Danau Bled, Slovenia

Nikmati suasana ziarah atau wisata religi berkunjung ke sebuah danau, yang di tengahnya terdapat sebuah pulau kecil. Di pulau itu terdapat gereja putih dan kastil abad pertengahan.

Pemandangan itu bisa traveler temukan di Danau Bles, Slovenia.

View juga didukung oleh Pegunungan Alpen Julian dan Karavanke. Terdapat rute di sekitar danau untuk kamu yang ingin jalan atau bersepeda, dan bisa berenang atau menyelam di bawah perairan yang menakjubkan ini. Danau Bled menawarkan sensasi ketenangan alam yang luar biasa.

7. Terpukau Air Terjun Iguazu

Air Terjun Iguazu yang terbentang hampir sepanjang 3 km memang memukau siapapun yang dayang ke sana. Seperti tirai, air yang menjadi kebanggaan Argentina dan Amerika Selatan ini begitu menakjubkan saat jatuh di tengah hutan nan hijau.

Iguazu FallsIguazu Falls Foto: (CNN Travel)

8. Surga di Kuil Angkor

Angkor Wat di Kamboja memang pantas masuk ke dalam daftar destinasi dengan pengalaman yang luar biasa.

Traveler bisa berkunjung ke bangunan keagamaan terbesar di dunia yang memiliki lebih dari 1000 kuil. Sunset di Angkor Wat merupakan salah satu yang terbaik juga di Kamboja lho,.

9. Mengapung di danau garam Salar de Uyuni

Berkunjung ke danau garam terbesar di dunia, Salar de Uyuni jadi pengalaman yang tidak terlupakan. Permukaan garam yang datar memantulkan awan menjadi surga bagi para pecinta foto.

Danau garam ini berukuran 10.582 km persegi dan berada di ketinggian 3653 mdpl altiplano Bolivia. Saat kering danau ini akan menampilkan permukaan retak putih yang tampak seperti planet lain.

Salar de Uyuni di BoliviaSalar de Uyuni di Bolivia Foto: (Sarah Duff/CNN)

10. Perjalanan klasik ke Sirkuit Annapurna Nepal

Bagi pecinta trekking, mungkin jalur Sirkuit Annapurna Nepal patut masuk ke dalam daftar impian. Di sini kamu disuguhkan dengan pemandangan pegunungan dengan desa-desa di puncak bukit yang menawan.

Selama perjalanan nikmatilah sajian teh di pondok-pondok dengan rasa yang tak akan terlupakan. Kamu akan menikmati teh setelah melewati lahan pertanian dan sawah, melalui padang rumput dan ladang hingga puncak terjal dan tanggul bersalju. Ada pilihan pengalaman yang cocok untuk semua orang, mulai dari trek pendek hingga perjalanan sebulan penuh di jalur Annapurna Circuit dan Sanctuary.


Tempat mana yang sudah traveler kunjungi?

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA