Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 21 Okt 2020 17:00 WIB

TRAVEL NEWS

Gantengnya Cristiano Ronaldo Bikin Petugas Imigrasi Klepek-klepek

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
STOCKHOLM, SWEDEN - SEPTEMBER 08: Cristiano Ronaldo of Portugal looks on during the UEFA Nations League group stage match between Sweden and Portugal at Friends Arena on September 08, 2020 in Stockholm, Sweden. (Photo by Linnea Rheborg/Getty Images)
Foto: Cristiano Ronaldo (Getty Images/Linnea Rheborg)
Kyiv -

Cristiano Ronaldo memang dianugerahi paras yang rupawan. Gantengnya CR7 sampai membuat petugas imigrasi wanita ini gagal fokus dan senyum-senyum sendiri.

Selain karena kehebatan skillnya di lapangan hijau, Cristiano Ronaldo banyak digandrungi penggemar karena wajahnya yang ganteng. Terutama para penggemar wanita yang dibuat klepek-klepek dengan fisiknya yang menawan.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @433, tampak seorang petugas imigrasi wanita dibuat terpesona oleh ketampanan Ronaldo. Lokasinya disebutkan berada di Kyiv, ibu kota Ukraina.

Dilihat detikTravel, Rabu (21/10/2020), petugas imigrasi tadi sampai gagal fokus dan senyum-senyum sendiri saat memeriksa paspor milik CR7. Petugas wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu tampak tersipu dan tersenyum manis begitu disodori paspor milik Ronaldo.

Hilang sudah citra petugas imigrasi yang sering digambarkan galak dan tegas, berganti dengan sosok manis dan lembut begitu bertemu dengan penyerang Juventus itu. Petugas imigrasi wanita itu sepertinya memang mengagumi sosok Cristiano Ronaldo.

[Gambas:Instagram]


Di akhir video, petugas tersebut sepertinya berhasil mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo. Dia tampak memamerkan selembar kertas putih dengan tanda tangan Ronaldo di atasnya.

Banyak netizen pun gagal fokus dengan si petugas imigrasi tadi. Mereka menyebut petugas imigrasi tersebut beruntung karena bisa memeriksa paspor Ronaldo, bahkan mendapatkan tanda tangannya. Banyak juga yang memuji senyum si petugas imigrasi.

"Temukan seseorang yang melihatmu seperti petugas imigrasi ini melihat Ronaldo," komentar akun @fabsyes.

"Dia tersipu malu, saya juga pasti akan seperti itu bila bertemu Cristiano Ronaldo," timpal netizen lainnya.

"Sungguh beruntung sekali, pasti wanita itu tersenyum sampai seharian penuh," balas netizen yang lain.

Jika dilihat dari watermark video yang masih mencantumkan logo Real Madrid, bisa dipastikan video tersebut sepertinya video lama yang diupload ulang. Tepatnya usai pertandingan antara Ukraina vs Portugal di ajang Kualifikasi Piala Eropa. Saat itu timnya Cristiano Ronaldo harus menyerah kalah 1-2 dari Ukraina.



Simak Video "Ronaldo Sumbang Gol, Juventus Menang 3-0 dari Dynamo Kiev"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA