Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 23 Okt 2020 08:15 WIB

TRAVEL NEWS

Berkeliaran di Landasan Pesawat, Kucing Ini Diadopsi Petugas Keamanan

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Kucing ditemukan di landasan pesawat
Kucing di bandara (Bandara Internasional Louisville Muhammad Ali)
Jakarta -

Seekor anak kucing yang menggemaskan ditemukan berkeliaran di sekitar landasan pesawat salah satu bandara Amerika Serikat. Untungnya, salah satu petugas mau mengadopsinya.

Dikutip dari Travel+Leisure, kucing kecil yang dianaidinamai Boeing itu ditemukan oleh para pekerja di jalur terminal Bandara Internasional Louisville Muhammad Ali, Amerika Serikat pada hari Rabu (21/10).

Anggota tim operasi bandara menyelamatkan Boeing yang luntang-lantung di sekitar pesawat. Tim operasi bandara itu juga membersihkan dan merawatnya semalaman.

Keesokan harinya, seorang petugas keamanan bandara bandara bernama Wes England menawarkan diri untuk mengadopsi kucing tersebut. Anggota kru pun menyerahkan Boeing kepadanya.

Setelah membawa kucing itu ke rumah, England bercerita kepada WKLY bahwa istri dan kedua anak mereka, Haley dan Gage sangat senang menyambut kedatangan Boeing.

Dua anak perempuan ini bahkan jadi penggemar berat Boeing dan tidak bisa dipisahkan.

Kucing ditemukan di landasan pesawatBoeing dan pemilik barunya Foto: (FlyLoisville/Twitter)

"Akhir yang bahagia untuk semua orang!," tweet dari Bandara Internasional Louisville Muhammad Ali.

Pemberian nama Boeing kemungkinan diambil dari pesawat yang sering mengunjungi bandara. Kucing ini sering disapa dengan panggilan Bo.

Hingga kini, tidak diketahui jelas bagaimana Bo bisa berada di sekitar landasan pesawat. Tapi ternyata, kucing ini bukan hewan pertama yang ditemukan di bandara.

Dilansir oleh People, pada tahun 2017, seekor anak anjing berusia tiga bulan bernama Chewy ditemukan di kamar mandi Bandara Internasional Mc Caren Las Vegas. Dia ditinggalkan bersama surat dari pemiliknya yang menitipkan Chewy bagi siapapun yang ingin merawatnya.

Dalam surat, pemilik mengatakan dia tidak mampu membiayai Chewy untuk naik pesawat dan tidak punya pilihan lain selain meninggalkan anjing tersebut. Dia juga menulis bahwa Chewy punya cedera di kepala akibat pertengkaran pemilik dengan mantan pacarnya.

Setelah diperiksa, beruntung tak ada luka permanen di kepala Chewy. Para pecinta hewan di seluruh dunia pun tertarik untuk merawat Chewy dan pada akhirnya anjing ini diberikan kepada sebuah keluarga di Las Vegas.



Simak Video "Persahabatan Unik Anjing dan Kucing, Depok"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA