Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 28 Okt 2020 17:12 WIB

TRAVEL NEWS

Kelewatan, Pria Ini Kencingi Penumpang Wanita di Pesawat

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
delta airlines
Pesawat maskapai Delta Ailrines (Delta.com)
Detroit -

Ada-ada saja ulah penumpang di pesawat. Salah satunya mungkin seperti pria ini, yang kedapatan mengencingi penumpang lain di pesawat. Iyuh!

Dilansir detikTravel dari Fox News, Rabu (28/10/2020), aksi itu diungkapkan oleh polisi yang menangani kasusnya pada Selasa (27/10).

Diketahui, pelaku kejadian itu merupakan seseorang bernama Daniel Chalmers yang ditangkap di Bandara Metro Detroit sesaat setelah pesawatnya mendarat pada 13 Oktober lalu.

Berdasarkan laporannya, seorang penumpang pesawat bernama Alicia Beverly yang menaiki pesawat Delta Airlines mengaku pada polisi kalau ia dikencingi seorang pria ketika terbangun pukul 02:45 waktu setempat.

Mendapati aksi tak jelas pria tersebut, Beverly segera melapor pada pramugari yang akhirnya memisahkan mereka berdua. Ketika sang pria itu ditanya kenapa ia melakukan aksinya, jawabannya sungguh tidak jelas.

"Saya mengencinginya, saya kira saya di kamar mandi," ujar pria tersebut.

Ketika diselidiki lebih lanjut, pria yang diketahui bernama Daniel Chalmers itu merupakan seorang pemuka agama yang sekaligus merupakan pendiri Love Wins yang cukup populer di AS.

Saat ditangkap, awalnya Daniel menyangkal pengakuan Beverly. Menggunakan profesinya sebagai pemuka agama, ia menyebut tidak melakukannya.

Ditelusuri lebih lanjut, polisi menemukan titik basah di sela celana pria itu. Tak sampai situ, ia juga mencium bau alkohol. Ditanyai soal itu, Daniel mengaku kalau ia tengah berada dalam masa penyembuhan.

Mendapati hal itu, Daniel digelandang keluar pesawat dan ditahan. Namun, Daniel malah balik mengancam kalau ia akan menuntut maskapai Delta Airlines karena telah mencemari nama baiknya.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Delta Airlines mengonfirmasi akan kejadian tersebut dalam nomor penerbangan 874 dari Las Vegas ke Detroit ketika pesawat itu mendarat pada pagi 13 Oktober.



Simak Video "Delta Air Lines AS Blokir Deretan Bangku Tengah hingga 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA