Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 29 Okt 2020 10:10 WIB

TRAVEL NEWS

Cuti Bersama, Pantai Sanur Dipadati Wisatawan

Angga Riza
detikTravel
Pantai Sanur di Bali pada hari pertama cuti bersama, Rabu (28/11/2020).
Hari pertama cuti bersama di Pantai Sanur, Bali, Rabu (28/10) (Angga Riza/detikTravel)
Denpasar -

Sejumlah objek wisata di Bali sudah dipadati pengunjung pada hari pertama cuti bersama kemarin. Wisatawan datang dari berbagai daerah di luar Bali.

Salah satu pengunjung di salah satu pengunjung objek wisata Pantai Sanur, Denpasar, Bali mengaku sudah berada di Pulau Dewata sejak hari Senin lalu. Ia datang ke Bali untuk berlibur.

"Kami datang sampai di Bali hari Senin itu kita di Seminyak ini baru kita ke Nusa Penida hari ini, kemarin kita ke Ubud, Tegalalang. Liburan aja sih," kata pengunjung wisatawan dari Batam, Joba, kepada detikTravel, Rabu kemarin (28/10/2020).

"Masih (Rapid) kemarin di Batam kalau enggak rapid kita kan enggak bisa keluar. Rencana kurang lebih satu minggu sih, hari minggu pulang sekalian long weekend ini," ujar Joba.

Memilih berlibur ke Bali karena menurutnya banyak pilihan pantai yang menawan di Bali. Dalam kondisi pandemi COVID-19 Ia mengaku tidak khawatir.

"Iya karena Bali tempatnya enak ya banyak pantai bagus bagus pantainya. Sebenarnya fifty-fifty sih soalnya sudah banyak juga sih yang liburan udah boleh juga orang keluar berarti kan udah agak sedikit renggang," dia menjelaskan.

Sementara itu, untuk menjaga aman dari COVID-19 Joba mengaku yang terpenting adalah menjaga kesehatan dan menaati protokol kesehatan.

"Ya paling kita jaga kesehatan kemarin juga sudah rapid test jaga kesehatan minum Vitamin itu aja sih sama banyak banyak minum air putih, jangan stres kalau stres, sama bawa perlengkapan protokol kesehatan," dia menegaskan.

Pantauan detikTravel di salah satu objek wisata yakni Pantai Sanur, Denpasar sudah dipadati pengunjung sejak sore, Rabu (28/10). Pengunjung yang datang sangat disayangkan banyak yang masih tidak menggunakan masker.



Simak Video "Suasana Kota Tua Jakarta yang Lengang di Libur Panjang Akhir Pekan"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA